Usaha Pemasaran Produk Tabungan iB Muamalat Haji dan Umrah di PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Padang

Hasnah Juliarti, Juliarti (2018) Usaha Pemasaran Produk Tabungan iB Muamalat Haji dan Umrah di PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Padang. TA thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER)
1. Cover.pdf - Published Version

Download (19kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (103kB)
[img] Text (BAB 1)
4. BAB I Revisi.pdf - Published Version

Download (370kB)
[img] Text (BAB 2)
5. BAB II revisi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (639kB)
[img] Text (BAB 3)
6. BAB III revisi.pdf - Published Version

Download (769kB)
[img] Text (BAB 4)
7. BAB IV revisi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (227kB)
[img] Text (BAB 5)
8. BAB V revisi hj.pdf - Published Version

Download (111kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA revisi.pdf - Published Version

Download (75kB)
[img] Text (FILE GABUNGAN TA)
10. File Gabungan TA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tugas Akhir ini berjudul “Usaha Pemasaran Produk Tabungan iB Muamalat Haji dan Umrah di PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Padang”. Tugas Akhir ini ditulis oleh Hasnah Juliarti NIM.1403050701 Jurusan DIII Manajemen Perbankaan Syari’ah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang. Adapun rumusan masalah dalam tugas akhir ini adalah bagaimana usaha pemasaran produk Tabungan iB Muamalat Haji dan Umrah di Bank Muamalat Indonesia Cabang Padang. Metode penelitian dalam tugas akhir ini adalah penelitian kualitatif dengan menggumpulkan data primer dari hasil wawancara langsung dengan pihak Marketing Bank Muamalat Indonesia Cabang Padang. Data sekunder diperoleh dari buku-buku dan refensasi lain yang relevan dengan objek yang teliti. Data-data yang diolah dengan metode deskriptif kualitatif, yaitu data yang diolah dalam bentuk kalimat dan tidak berbentuk angka. Dalam tugas akhir ini dapat disimpulkan bahwa pemasaran produk tabungan yang dilakukan oleh Bank Muamalat Indonesia Cabang Padang adalah dengan cara Periklanan (Advertising) usaha pemasaran yang dilakukan yaitu open table/pembagian brosur dan melalui iklan, sedangkan pada Personal Selling usaha pemasaran yang dilakukan melalui promosi dari mulut ke mulut dan presentasi ke instansi-instansi. Untuk itu pihak Bank Muamalat Indonesia harus menekankan kepada petugas Marketing untuk lebih giat dan fokus dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk meningkatkan penjualan produk tabungan iB muamalat Haji dan Umrah. Kata Kunci : Pemasaran, Tabungan iB

Item Type: Thesis (TA)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syari'ah
Depositing User: Users 24 not found.
Date Deposited: 05 Oct 2018 07:10
Last Modified: 05 Oct 2018 07:11
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/1837

Actions (login required)

View Item View Item