Pengaruh Bagi Hasil dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah dalam Menggunakan Produk Deposito Mudharabah (Studi Kasus BTN Syariah KCP Bukittinggi)

Lestari, Mila (2023) Pengaruh Bagi Hasil dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah dalam Menggunakan Produk Deposito Mudharabah (Studi Kasus BTN Syariah KCP Bukittinggi). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (cover)
MILA_LESTARI_COVER.pdf - Published Version

Download (705kB)
[img] Text (BAB I)
Mila Lestari BAB 1.pdf - Published Version

Download (181kB)
[img] Text (BAB III)
MILA_LESTARI_BAB III.pdf - Published Version

Download (398kB)
[img] Text (BAB V)
MILA_LESTARI_BAB V_DAPUS.pdf - Published Version

Download (264kB)
[img] Text (FULL TEXT)
MILA_LESTARI_FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh bagi hasil dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan produk deposito mudharabah. Selanjutnya penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengambil jawaban dari 50 responden yang merupakan nasabah BTN Syariah KCP Bukittinggi. Adapun sumber data yang digunakan yakni data primer dan data sekunder. Sedangkan alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yakni menggunakan STATA dengan menggunakan metode Structural Equation Model (SEM). Berdasarkan hasil analisis data yang sudah dilakukan, didapatkan hasil bahwa untuk variabel bagi hasil berpengaruh secara positif terhadap kepuasan nasabah dengan tingkat signifikan sebesar 23.441 dan p-value sebesar 0.000 nilai ini lebih kecil < 0.05 artinya bagi hasil berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kualitas pelayanan berpengaruh secara positif terhadap kepuasan nasabah dengan tingkat signifikan sebasar 4.682 dan p-value sebesar 0.000 nilia ini lebih kecil dari < 0.05 artinya kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bagi Hasil, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah
Subjects: U Umum (General) > Ekonomi
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 13 Oct 2023 03:44
Last Modified: 13 Oct 2023 03:44
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/17561

Actions (login required)

View Item View Item