Penerapan model utaut2 untuk menjelaskan minat dan perilaku penggunaan mobile banking

Zahara, Alfina (2023) Penerapan model utaut2 untuk menjelaskan minat dan perilaku penggunaan mobile banking. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.

[img] Text (Cover, Persetujuan, Pengesahan, Kata pengantar, abstrak, daftar isi)
cover- daftar isi.pdf - Published Version

Download (824kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (216kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf - Published Version

Download (306kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (56kB)
[img] Text (Full text)
full text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENERAPAN MODEL UTAUT2 UNTUK MENJELASKAN MINAT DAN PERILAKU PENGGUNAAN MOBILE BANKING BANK MEGA SYARIAH KC PADANG disusun oleh ALFINA ZAHARA dengan NIM 1916050079 program Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Negeri Imam Bonjol Padang. Skripsi ini bertujuan untuk mengungkap Penerapan Model Utaut2 Untuk Menjelaskan minat dan Perilaku Penggunaan Mobile Banking. Skripsi ini menggunakan metode kuantitatif, dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh hasil dan kesimpulan bahwa variabel Kondisi yang memfasilitasi berpengaruh tidak signifikan terhadap Minat Pengguna. Berdasarkan hasil T-statistik diperoleh hasil sebesar 0.760 < 1.96 dengan nilai signifikansi 0.448 > 0.05. variabel Kondisi yang memfasilitasi berpengaruh tidak signifikan terhadap Perilaku Pengguna. Berdasarkan hasil T-statistik diperoleh hasil sebesar 0.717 < 1.96 dengan nilai signifikansi 0.474 > 0.05. variabel motivasi hedonis berpengaruh tidak signifikan terhadap minat pengguna. Berdasarkan hasil T-statistik diperoleh hasil sebesar 0.177 < 1.96 dengan nilai signifikansi 0.076 > 0.05. variabel nilai harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pengguna. Berdasarkan hasil T-statistik diperoleh hasil sebesar 3.090 > 1.96 dengan nilai signifikansi 0.002 < 0.05. variabel kebiasaan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat pengguna. Berdasarkan hasil T-statistik diperoleh hasil sebesar 0.938 > 1.96 dengan nilai signifikansi 0.349 > 0.05. variabel minat pengguna berpengaruh signifikan terhadap perilaku pengguna. Berdasarkan hasil T-statistik diperoleh hasil sebesar 5.591 > 1.96 dengan nilai signifikansi 0.000 > 0.05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kondisi yang memfasilitasi, motivasi hedonis, nilai harga, kebiasaan, minat pengguna dan perilaku pengguna
Subjects: U Umum (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 09 Oct 2023 07:09
Last Modified: 09 Oct 2023 07:09
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/15350

Actions (login required)

View Item View Item