PENGARUH SELF SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP KEPUTUSAN GENERASI Z MENGGUNAKAN LAYANAN DIGITAL PERBANKAN SYARIAH DENGAN VARIABEL MEDIASI PERSEPSI KEMUDAHAN MENGGUNAKAN (Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Padang)

Sakinah, Indria (2023) PENGARUH SELF SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP KEPUTUSAN GENERASI Z MENGGUNAKAN LAYANAN DIGITAL PERBANKAN SYARIAH DENGAN VARIABEL MEDIASI PERSEPSI KEMUDAHAN MENGGUNAKAN (Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Padang). Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI dan BISNIS ISLAM.

[img] Text (cover, lembar pengesahan, lembar persetujuan pembimbing, keorisinilan, abstrak, kata pengantar, daftar isi, daftar tabel, daftar gambar)
COVER INDRIA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
2. BAB 1 INDRIA.pdf - Published Version

Download (623kB)
[img] Text (BAB II)
3. BAB 2 INDRIA.pdf - Published Version

Download (709kB)
[img] Text (BAB III)
4. BAB 3 INDRIA.pdf - Published Version

Download (643kB)
[img] Text (BAB IV)
5. BAB 4 INDRIA.pdf - Published Version

Download (875kB)
[img] Text (BAB V)
6. BAB 5- daftar pustaka INDRIA.pdf - Published Version

Download (513kB)
[img] Text (SKRIPSI FULL INDRIA)
SKRIPSI FULL INDRIA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Apakah functionality, 2) enjoyment, 3) security, 4) design, 5) convenience, 6) customization berpengaruh terhadap keputusan nasabah menggunakan layanan digital perbankan syariah di Kota Padang. 7) Apakah functionality, 8) enjoyment, 9) security, 10) design, 11) convenience, 12) customization berpengaruh terhadap persepsi kemudahan menggunakan layanan digital perbankan syariah di Kota Padang. 13) persepsi kemudahan terhadap keputusan nasabah. 14) Apakah functionality, 15) enjoyment, 16) security, 17) design, 18) convenience, 19) customization berpengaruh terhadap keputusan nasabah menggunakan layanan digital perbankan syariah di Kota Padang yang dimediasi oleh dimediasi persepsi kemudahan menggunakan. Populasi yang terdapat pada penelitian ini adalah mahasiswa/i kampus UIN, UNP, kampus Unand, kampus UPI“YPTK” dan kampus Universitas PGRI Sumatera Barat dengan sampel sebanyak 168 orang mahasiswa. Penelitian menggunakan simple ramdom sampling sebagai teknik penarikan sampel dan menggunakan observasi dan angket sebagai teknik pengumpulan data. Data diolah dengan analysis uji SEM-PLS. Penelitian ini menemukah hasil: Functionality, enjoyment, convenience dan customization berpengaruh terhadap keputusan nasabah. Sedangkan security dan design tidak berpengaruh terhadap keputusan nasabah. Functionality, enjoyment dan security, berpengaruh terhadap persepsi kemudahan menggunakan. Sedangkan design, convenience dan customization tidak berpengaruh terhadap persepsi kemudahan menggunakan. Persepsi kemudahan berpengaruh terhadap keputusan. Functionality, enjoyment dan security berpengaruh terhadap keputusan nasabah melalui persepsi kemudahan menggunakan. Sedangkan design, convenience dan customization tidak berpengaruh terhadap keputusan nasabah melalui persepsi kemudahan menggunakan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Functionality, Enjoyment, Security, Design, Convenience, Customization, Keputusan Nasabah dan Persepsi Kemudahan Menggunakan
Subjects: U Umum (General)
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 25 Sep 2023 06:51
Last Modified: 25 Sep 2023 06:51
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/13803

Actions (login required)

View Item View Item