Hambali, - (2022) Strategi kepala sekolah dalam meningkatkan kompetensi guru di SMP Terpadu Pondok Pesantren Hamka Kabupaten Padang Pariaman. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.
Text
HAMBALI COVER DLL 1920010007 - hambali ali.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
Hambali BAB 1 hambali 1920010007 - hambali ali.pdf - Published Version Download (336kB) |
|
Text
Hambali BAB 2 hambali 1920010007 - hambali ali.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (255kB) |
|
Text
Hambali BAB 3 hambali 1920010007 pdf - hambali ali.pdf - Published Version Download (281kB) |
|
Text
Hambali BAB 4 hambali 1920010007 pdf - hambali ali.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (414kB) |
|
Text
Hambali BAB 5 daf pus pdf hambali 1920010007 - hambali ali.pdf - Published Version Download (287kB) |
|
Text
HAMBALI FULL TEXX TERBARU 1920010007 - hambali ali.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tesis ini berjudul “Strategi Kepala Sekolah dalam MeningkatkanKompetensi Guru di SMP Terpadu Pondok Pesantren Hamka Kabupaten Padang Pariaman oleh Hambali, NIM. 1920010007, Mahasiswa Program Pascasarjana, Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) UIN Imam Bonjol Padang Tahun 2021. Penelitian ini dilatar belakangi oleh kepala sekolah belum berperan secara maksimal dalam memberikan bimbingan dan pengawasan terhadap guru hal ini dapat dilihat dari proses pembelajaran agama Islam kurang kondusif, kompetensi guru dalam proses pembelajaran belum menunjukkan hasil yang maksimal dan usaha untuk mencapai kualitas proses pembelajaran belum menunjukan secara optimal. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi kepala Sekolah meningkatkan kinerja guru dalam kompetensi pedagogik, sosial, kepribadian dan professional di SMP Terpadu Pondok Pesantren Hamka Kabupaten Padang Pariaman Untuk mendapatkan data dalam penelitian ini, penulis mengadakan penelitian Lapangan (Field Research). Adapun yang menjadi sumber data dalam penelitian ini adalah Kepala Sekolah dan Majlis guru. Sedangkan metode penelitian menggunakan metode Deskriptif Kualitatif yang bertujuan untuk menggambarkan hasil penelitian sesuai dengan data yang sebenarnya. Adapun lokasi penelitiannya adalah di SMP Terpadu Pondok Pesantren Hamka Kabupaten Padang Pariaman. Teknik dan alat pengumpulan data melalui observasi, wawancara. dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa strategi kepala sekolah memiliki peranan yang sangat besar dalam meningkatkan kompetensi pedagogik, sosial, kepribadian, dan profesional guru di SMP Terpadu Pondok Pesantren Hamka Kabupaten Padang Pariaman
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Kepala Sekolah, Meningkatkan, Kompetensi Guuru |
Subjects: | Agama Islam > Filsafat dan Perkembangan Islam > Metode dan Sistem Pendidikan Islam L Education > LC Special aspects of education |
Divisions: | Program Pascasarjana > Program Magister > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Ahmad Eskha Pustakawan |
Date Deposited: | 24 May 2023 04:20 |
Last Modified: | 24 May 2023 04:20 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/12470 |
Actions (login required)
View Item |