Bela Irawati, Bela (2018) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN DI G-SPORTS CENTER KOTA PADANG. Skripsi thesis, UIN IB Padang.
Text (COVER DLL)
COVER ASLI.pdf - Published Version Download (1MB) |
||
|
Text (BAB I)
10. BAB I .pdf - Published Version Download (249kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
11. BAB II .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (280kB) | Request a copy |
||
|
Text (BAB III)
12. BAB III .pdf - Published Version Download (214kB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (447kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
14. BAB V.pdf - Published Version Download (112kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (220kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI KESELURUHAN)
SKRIPSI KESELURUHAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Loyalitas Pelanggan G-Sports Center Kota Padang”, yang ditulis oleh Bela Irawati, Nim 1313060443. Jurusan Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang Tahun 2018. Loyalitas pelanggan adalah komitmen pelanggan bertahan secara mendalam untuk berlangganan kembali atau melakukan pembelian ulang produk atau jasa terpilih secara konsisten dimasa yang akan datang, meskipun pengaruh situasi dan usaha-usaha pemasaran mempunyai potensi untuk menyebabkan perubahan perilaku. Mengingat persaingan didunia bisnis yang sejenis seperti usaha jenis olahraga semakin ketat oleh karena itu perusahaan harus memperhatikan kualitas pelayanan dan menciptakan system pemasaran yang dapat menyebabkan pelanggan menjadi loyal. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yaitu penelitian yang bermaksud mengetahui bagaimana hubungan kualitas pelayanan dengan loyalitas pelanggan di G-Sports Center Kota Padang. Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan desain survey yaitu penelitian yang pengambilan sampel dari satu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 79 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling. Hasilnya didapat bahwa dimensi bukti fisik berhubungan cukup kuat dengan nilai koefisien korelasi bukti fisik sebesar 0,402. Sedangkan nilai signifikansi adalah 0,001, responsivitas berhubungan cukup kuat dengan nilai koefisien korelasi responsivitas sebesar 0,454, reliabilitas berhubungan lemah dengan nilai koefisien korelasi reliabilitas sebesar 0,318, kompetensi berhubungan lemah dengan nilai koefisien korelasi kompetensi sebesar 0,319, tata krama berhubungan sangat kuat dengan nilai koefisien korelasi tata krama sebesar 0,963, kredibilitas berhubungan lemah dengan nilai koefisien korelasi kredibilitas sebesar 0,305, keamanan berhubungan sangat kuat dengan nilai koefisien korelasi keamanan sebesar 0,989, komunikasi berhubungan cukup kuat dengan nilai korelasi komunikasi sebesar 0,495, akses berhubungan sangat kuat dengan nilai korelasi akses sebesar 0,890, perhatian pada pelanggan berhubungan kuat dengan nilai korelasi sebesar 0,696. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | Users 23 not found. |
Date Deposited: | 08 Jun 2018 03:46 |
Last Modified: | 08 Jun 2018 03:46 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/1021 |
Actions (login required)
View Item |