Up a level |
Andri, Yolis (2024) Penerapan Model Problem Solving Terhadap Keterampilan Proses Sains Peserta Didik MAN 3 Padang Panjang Kelas X. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fadli, Muhammad Hasan (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL FISIKA INTERAKTIF BERBANTUAN HEYZINE PADAMATERI KINEMATIKA TERHADAP MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.
Fitri, Afrilinda (2024) Pengembangan E-modul Fisika Terintegrasi Al-Qur'an dan STEM terhadap Literasi Sains Peserta Didik Madrasah Aliyah. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Fitri, Wilda Aries (2024) Pengembangan E-Modul Merdeka Belajar Berbasis Blended Learning Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Madrasah Aliyah. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hasibuan, Zubaidah (2024) Pengaruh Pendekatan STEM Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa kelas X IPA MA Al-Mukhlishin. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Hidayatul, Merlin (2024) Pengembangan E-LKPD Fisika Berbasis Project Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ilhamni, Ilhamni (2024) Pengembangan E-Modul Fisika Berbasis Etno Problem based learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik di SMAN 2 Solok. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Ismail, Taufik (2024) Pengembangan e-modul merdeka belajar berbasis blended learning dengan facebook (mbl-fb) pada pelajaran fisika terhadap kemampuan literasi sains peserta didik sma/ma. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Jannah, Miftahul (2024) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK FISIKA BERBASIS PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SMA/MA FASE F. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Keken, Rahma Aliza (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Dengan Model Problem Based Learning Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Marsandra, Dia (2024) Pengembangan E-modul Fisika Berpendekatan Etno STEM Pengolahan Ikan Asin terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Kritis Peserta Didik SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Nasution, Osi Kusma Sani (2024) Efektivitas Model Discovery Learning Berbantuan E-Modul Fisika Terhadap Literasi Sains Peserta Didik Kelas XI MAN 2 Agam. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Nufrianti, Cia (2024) Penerapan Model Blended Learning dengan Aplikasi Facebook terhadap Keterampilan Komunikasi dan Pemahaman Konsep Fisika Siswa SMA. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Putri, Wahyu (2024) Penerapan Modul Elektronik Pembelajaran Fisika Berbasis Blended Learning menggunakan Facebook Terhadap Pemahaman Konsep dan Keterampilan Komunikasi Peserta Didik kelas X di MAN 1 Padang Pariaman. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Simatupang, Dewi Sartika (2024) Pengaruh Model Blended Learning dengan Facebook terhadap Kemampuan Literasi Sains dan Keterampilan Komunikasi Peserta Didik SMAN 1 Batang Anai. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Siregar, Siti Sarah (2024) Pengembangan E-Modul Fisika Etno STEM pada Pembuatan Galamai terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Vyendra, Aldi Diel (2024) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Discovery Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA/ MA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.
Wilhelmina, Rike (2024) Pengembangan Modul Elektronik Interaktif Berbasis Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik. Skripsi thesis, UIN Iman Bonjol Padang.