Pengaruh Green Marketing Terhadap Citra Merek dan Dampaknya Kepada Keputusan Pembelian Kuliner Halal (Studi Kasus Rumah Makan Lamun Ombak di Kota Padang)

M. Azel Afif Alfazri, Azel (2020) Pengaruh Green Marketing Terhadap Citra Merek dan Dampaknya Kepada Keputusan Pembelian Kuliner Halal (Studi Kasus Rumah Makan Lamun Ombak di Kota Padang). Skripsi thesis, UIN IB Padang.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
file 1 azel.pdf - Published Version

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1.pdf - Published Version

Download (544kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
bab 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (996kB)
[img]
Preview
Text (BAB 3)
bab 3.pdf - Published Version

Download (633kB) | Preview
[img] Text (BAB 4)
BAB IV azel.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
bab v azel.pdf - Published Version

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSAKA)
DAFTAR PUSAKA azel.pdf - Published Version

Download (225kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI LENGKAP)
SKRIPSI AZEL LENGKAP (1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini berjudul “Pengaruh Green Marketing Terhadap Citra Merek dan Dampaknya kepada Keputusan Pembelian Kuliner Halal studi kasus Rumah Makan Lamun Ombak di Kota Padang. Disusun oleh Muhammad Azel Afif Alfazri, NIM 1513060093. Program Studi Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang tahun 2019. Penelitian ini bertujuan untuk melihat: (1) bagaimana pengaruh green marketing terhadap citra merek kuliner halal pada Rumah Makan Lamun Ombak di Kota Padang, (2) bagaimana pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian kuliner halal pada Rumah Makan Lamun Ombak di Kota Padang, (3) bagaimana pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian kuliner halal pada Rumah Makan Lamun Ombak di Kota Padang dan (4)Bagaimana pengaruh citra merek mampu memediasi green marketing terhadap keputusan pembelian pada Kuliner Halal. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research) dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel bila dipandang orang yang kebetulan ditemui cocok sebagai sumber data. Hasil analisis menunjukkan bahwa green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek kuliner halal pada Rumah Makan Lamun Ombak di Kota Padang yang ditunjukkan dengan nilai thitung 14,891 besar dibandingkan ttabel 1,984 dengan nilai signifikan 0,00 kecil dari 0,05. Green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kuliner halal pada Rumah Makan Lamun Ombak di Kota padang yang ditunjukkan dengan nilai thitung 2,972 besar dibandingkan ttabel 1,984 dengan nilai signifikan 0,004 kecil dari 0,05. Citra merek juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kuliner halal pada Rumah Makan Lamun Ombak di Kota Padang yang ditunjukkan dengan nilai thitung 5,385 besar dibandingkan ttabel 1,984 dengan nilai signifikan 0,000 kecil dari 0,05 Sedangkan secara simultan menunjukkan bahwa citra merek mampu memediasi green marketing terhadap keputusan pembelian kuliner halal pada Rumah Makan Lamun Ombak di Kota Padang berpengaruh positif dan signifikan yang dibuktikan dari metode Indirect Effect sebesar 0,292 atau 29,2 %. Kata Kunci: Green Marketing, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: U Umum (General)
U Umum (General) > Referensi Umum dan Terbitan Berseri
L Education > LG Individual institutions (Asia. Africa)
Divisions: Fakultas eknomi dan Bisnis > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Users 24 not found.
Date Deposited: 02 Aug 2020 08:21
Last Modified: 02 Aug 2020 08:21
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/9616

Actions (login required)

View Item View Item