Deskripsi Kerja Customer Banking Relationship Manager Di Bank Syariah Mandiri KCP Lubuk Sikaping

NASTIKA PUTRI, - (2018) Deskripsi Kerja Customer Banking Relationship Manager Di Bank Syariah Mandiri KCP Lubuk Sikaping. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER, PERSETUJUAN DAN ABSTRAK)
a.Cover.pdf - Published Version

Download (4MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (31kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (9kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (506kB)

Abstract

Tugas akhir yang berjudul “Deskripsi Kerja Customer Banking Relationship Manager Di Bank Syariah Mandiri KCP Lubuk Sikaping”, ditulis oleh Nastika Putri, NIM 1503050122 program DIII Manajemen Perbankan Syriah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Padang. Latar belakang penelitian ini yaitu mengenai gambaran pekerjaan dari manajer hubungan pelanggan pada Bank Syariah Mandiri KCP Lubuk Sikaping dalam menjalin hubungan dengan nasabah, untuk mendapatkan kepercayaan dan kesetiaan dari nasabah. Bahwa dengan menjalin hubungan baik dengan nasabah akan menciptakan basis pelanggan yang loyal. Oleh sebab itu, maka Bank menciptakan manager hubungan pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif. Yang mana mengkaji secara terperinci mengenai deskripsi kerja costumer banking relationship managerí tersebut. Teknik analisis data yang digunakan yaitu metode kualitatif dengan proses penelitian langsung ke lapangan, melakukan wawancara dan menganalisis data yang di dapatkan dan mengembangkannya dalam bentuk tulisan. Kesimpulan dari hasil penelitian ini yaitu, untuk mengetahui uraian pekerjaan dari manajer hubungan pelanggan dalam mendapatkan pelanggan, menciptakan loyalitas pelanggan dan mempertahankan pelanggan. Dan kebijakan yang diambil oleh manajer hubungan pelanggan dalam mengatasi permasalahan yang terjadi pada Bank Syariah Mandiri KCP Lubuk Sikaping, dengan cara menelusuri permasalahan yang terjadi dan memberikan solusi untuk masalah tersebut. Kata kunci: Deskripsi Kerja, Costumer Relationship Manager, Bank Syariah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syari'ah
Depositing User: Users 24 not found.
Date Deposited: 13 Nov 2019 07:44
Last Modified: 13 Nov 2019 07:44
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6414

Actions (login required)

View Item View Item