Upaya Promosi Tabungan BSM pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Painan

SISKA PUSPITA SARI, - (2018) Upaya Promosi Tabungan BSM pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Painan. TA thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER, PERSETUJUAN DAN ABSTRAK)
Cover Dkk.pdf - Published Version

Download (194kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1 ganti.pdf - Published Version

Download (176kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 ganti.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf - Published Version

Download (122kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (32kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka siska.pdf - Published Version

Download (55kB)
[img] Text (FILE GABUNGAN)
TA lengkap.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tugas akhir ini berjudul: “Upaya Promosi Tabungan BSM Pada PT.Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Painan”, Ditulis oleh Siska Puspita Sari NIM 1503050134 Program Studi DIII Manajemen Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang. Latar belakang dalam penulisan tugas akhir ini adalah kurangnya jumlah nasabah maka dari itu bank melakukan upaya promosi. Dengan ini menjadi rumusan masalah dalam tugas akhir ini adalah bagaimana upaya promosi tabungan BSM Pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Painan. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui upaya promosi tabungan BSM, metode penelitian yang penulis gunakan adalah metode kualitatif dengan analisa deskriptif serta penelitian lapangan.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dokumentasi dan wawancara dengan Costumer Service dan Sales Funding. Berdasarkan hasil penelitian yang penulis simpulkan bahwa pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Painan dalam melakukan upaya promosi tabungan BSM ini dengan cara melakukan promosi melalui iklan mengunakan brosur dan spanduk. Promosi penjualan, ketika nasabah berkunjung ke bank maka Costumer Service memberikan penjelasan kepada nasabah. Penjualan pribadi, promosi yang dilakukan dalam bentuk tatap muka langsung kepada nasabah penjualan pribadi ini yang dilakukan langsung oleh Sales Funding. Kemudian melalui publisitas dengan cara sponsor dari suatu acara yang di adakan oleh masyarakat seperti ikut acara festival langkisau pessel yang dia adakan di pantai carocok. Kata kunci: Upaya, Promosi, Tabungan BSM.

Item Type: Thesis (TA)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syari'ah
Depositing User: Users 24 not found.
Date Deposited: 22 Oct 2019 07:02
Last Modified: 13 Nov 2019 07:38
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6405

Actions (login required)

View Item View Item