DEWI LINDA SELOVA, - (2018) Job Deskription dan Job Spesification Customer Service di Bank Syariah Mandiri KC.Padang Panjang. TA thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Text (COVER)
Cover dkk.pdf - Published Version Download (250kB) |
|
Text (BAB I)
TUGAS AKHIR BAB 1.pdf - Published Version Download (264kB) |
|
Text (BAB II)
TUGAS AKHIR BAB 2.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (293kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Download (305kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (162kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (136kB) |
|
Text (FILE GABUNGAN)
TA lengkap .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tugas Akhir ini berjudul Job Deskription dan Job Spesification Customer Service di Bank Syariah Mandiri Padang Panjang. Tugas Akhir ini ditulis oleh Dewi Linda Selova NIM 1503050176 Jurusan D-III Manajemen Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang. Penulis tertarik mengambil judul ini karena ingin mengetahui bagaimana Pelaksanaan Job Deskription dan Job Spesification Customer Service di Bank Syariah Mandiri KC.Padang Panjang. Latar belakang penelitian ini adalah untuk memiliki karyawan yang benarbenar profesional seperti yang diinginkan oleh bank bukanlah perkara mudah. Banyak hal yang harus dilakukan, sehingga karyawan yang diperlukan nantinya benar-benar memiliki kemampuan seperti yang diinginkan. Disamping itu bank juga harus merancang bagian-bagian yang ada dalam dunia perbankan sesuai dengan kebutuhannya, bank juga harus uraian tugas-tugas yang harus dijalankan seorang karyawan, wewenang dan tanggung jawab masing-masing. Semua ini dilakukan agar pekerjaan yang akan dijalankan nantinya benar-benar sesuai alur kerja yang ada di bank. Tanpa uraian tugas, wewenang dan tanggung jawab yang jelas dan transparan, maka SDM yang berkualitas pun akan terhambat kerjanya maka dari itu dibutuhkan Job Deskription dan Job Spesification customer service di bank tersebut. Jenis penelitian yang digunakan adalah lapangan (Field Research) yaitu melihat langsung kelapangan dan melakukan wawancara dengan customer service PT.Bank Syariah Mandiri KC.Padang Panjang. Adapun metode pengumpulan data yang dilakukan untuk membahas ini yaitu wawancara langsung dengan customer service dan observasi secara langsung terhadap kegiatan customer service. Dari hasil penelitian penulis, dapat disimpulkan bahwa Job Deskription dan Job Spesification Customer Service sangat membantu dalam bekerja, serta dapat mengingatkan customer service apa saja yang mugkin terlupa saat melakukan pekerjaanya serta cara penampilan yang harus dimiliki sebagai customer service. Kata Kunci: Job Deskription, Job Spesification, Customer Service.
Item Type: | Thesis (TA) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Users 24 not found. |
Date Deposited: | 11 Oct 2019 08:54 |
Last Modified: | 11 Oct 2019 08:54 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6372 |
Actions (login required)
View Item |