Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Wisatawan Asing Di Kawasan Wisata Mandeh

HARIYO, - (2018) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Wisatawan Asing Di Kawasan Wisata Mandeh. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER)
Cover dkk.pdf - Published Version

Download (342kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I HARIYO.pdf - Published Version

Download (343kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II HARIYO.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (730kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III HARIYO.pdf - Published Version

Download (239kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB_IV_HARIYO[1] DAN BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (463kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR pustaka Hariyo.pdf - Published Version

Download (262kB)
[img] Text (FILE GABUNGAN)
Skripsi Lengkap.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Wisatawan Asing Di Kawasan Wisata Mandeh dengan Metode AHP (Analitical Hierarchy Process) yang disusun oleh Hariyo (1313060010) mahasiswa prodi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang. Skripsi ini ini bertujuan untuk menjelaskan bahwa tingkat kepuasan wisatawan asing dipengaruhi oleh beberapa aspek dalam pengembangan pariwisata. Dan menjelaskan faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi tingkat kepuasan wisatawan asing di kawasan wisata mandeh. Metodologi yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif dengan pendekatan AHP (Analitycal Hierarchy Program) dan menggunakan bantuan aplikasi Expert Choice.Metode pengambilan sampel penelitian yaitu metode Purposive Sampling dan Insidental Sampling. Faktor yang diteliti yaitu Harga/Biaya, Tempat, Produk, Pelayanan, Emosional, dan Promosi. Hasil penelitian membuktikan bahwa faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi tingkat kepuasan wisatawan asing di kawasan wisata mandeh yaitu Tempat dengan bobot 0,282. Sementara faktor yang paling rendah adalah Emosional dengan bobot 0,105 Kata Kunci : Atraksi, Aksesibilitas, Fasilitas, Harga/biaya, tempat, produk, pelayanan, emosional, dan promosi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Users 24 not found.
Date Deposited: 02 Oct 2019 07:43
Last Modified: 02 Oct 2019 07:43
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6311

Actions (login required)

View Item View Item