Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen GO-JEK (Studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang)

YORI MUSTIKA YANTI, - (2018) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen GO-JEK (Studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER)
cover skripsi yori (1).pdf - Published Version

Download (42kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (459kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (407kB)
[img] Text (FILE GABUNGAN)
full skripsi (2).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen GO-JEK (Study kasus pada Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang)”, ditulis oleh Yori Mustika Yanti Nim. 1313060306, Prodi Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang. Seiring berkembangnya usaha yang bergerak dibidang jasa transportasi online sekarang ini membuat perusahaan harus jeli dalam melihat perubahan dan perkembangan yang terjadi karena jika perusahaan tidak jeli dalam hal itu maka perusahaannya akan banyak ketinggalan dari perusahaan lain dan tidak diminati lagi oleh konsumen. Kunci utama kesuksesan sebuah usaha adalah mengutamakan kepuasan konsumen melalui penetapan harga yang stabil dan terjangkau oleh semua kalangan masyarakat dan menjaga serta meningkatkan kualitas pelayanan karena dalam perusahaan jasa yang dijual adalah jasanya bukan produknya, jika diiringi dengan pelayanan yang memuaskan maka konsumen akan merasa puas dan loyal serta merekomendasikan kepada orang lain atau terjadinya word-of mouth positif. Dalam bahasan skripsi ini, yang menjadi fokus pembahasan adalah bagaimana pengaruh harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) terhadap kepuasan konsumen GO-JEK pada Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang, bagaimana pengaruh harga dan kualitas pelayanan secara bersamaan terhadap kepuasan konsumen GO-JEK pada Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang yang menggunakan GO-JEK (GO-RIDE) dengan teknik pengambilan sampelnya menggunakan teknik simple random sampling sebanyak 141 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis datanya menggunakan analisis regresi linier berganda, uji T, uji F dan uji determinasi (R i 2 ). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen GO-JEK pada Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang dengan nilai t hitung 3,163 > t 1,65597 dan nilai signifikannya sebesar 0,002 <

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Users 24 not found.
Date Deposited: 02 Oct 2019 07:32
Last Modified: 02 Oct 2019 07:32
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6303

Actions (login required)

View Item View Item