Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Seluler Prabayar Telkomsel (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang)

MICE MARIA PRATIWI, - (2018) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Seluler Prabayar Telkomsel (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER, PERSETUJUAN PEMBIMBING, ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (434kB)
[img] Text (BAB I)
8. BAB I.pdf - Published Version

Download (332kB)
[img] Text (BAB II)
9. BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (767kB)
[img] Text (BAB III)
10. BAB III.pdf - Published Version

Download (530kB)
[img] Text (BAB IV)
11. BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (894kB)
[img] Text (BAB V)
12. BAB V.pdf

Download (278kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (305kB)
[img] Text (FILE GABUNGAN)
FULL GABUNGAN SKRIPSI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Melihat trend yang muncul dikalangan mahasiswa yang memiliki lebih dari satu telepon genggam dengan operator sama ataupun berbeda. Dikarenakan masih adanya keinginan untuk mencoba-coba dan rentan terhadap produk baru. Keputusan pembelian konsumen terhadap produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya tidak terjadi begitu saja, melainkan melalui suatu proses dan dipengaruhi oleh berbagai pengaruh marketing mix, hal ini sangat penting diketahui oleh produsen dalam menghadapi pelanggan. Penelitian skripsi ini fokus kepada pengaruh Marketing Mix manakah yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian kartu seluler prabayar telkomsel pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh marketing mix terhadap keputsan pembelian kartu seluler prabayar telkomsel. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif. Pengumpualan data dalam penelitian ini menggunakan angket (kuesioner) yang disebarkan pada 95 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik Accidental Sampling Hasilnya didapat bahwa variabel produk berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai signifikan 0,035, harga berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai signifikan 0,005, promosi berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai signifikan 0,045, distribusi berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai signifikan 0,037, produk, harga, promosi, distribusi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai signifikan 0,000. Sebagaimana dalam penelitian ini yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian adalah harga. Kata Kunci: Produk, Harga, Promosi, Saluran Distribusi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Users 24 not found.
Date Deposited: 26 Sep 2019 06:30
Last Modified: 26 Sep 2019 06:30
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6229

Actions (login required)

View Item View Item