Pengaruh Kehalalan Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Roti UD Heppy Bakery di Kota Padang

RAHMAH PUTRI, - (2018) Pengaruh Kehalalan Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Roti UD Heppy Bakery di Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER, PENGESAHAN DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (144kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (156kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (171kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (257kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (122kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
cDAFTARPUSTAKAPDF.pdf - Published Version

Download (118kB)
[img] Text (FILE GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN PDF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah, persaingan bisnis yang semakin ketat saat ini, seperti lahirnya berbagai usaha indusrti rumah tangga (home industry) yang semakin banyak menuntut perusahaan agar dapat memenuhi keinginan dan selera konsumen sehingga dapat mempertankan posisi pasar yang sehat dan bersaing dengan kompetitor yang lain. Dengan banyaknya usaha industri yang bermunculan saat ini, maka konsumen dituntun untuk lebih jeli dalam memutuskan untuk membeli yang dinginkan dengan melihat kehalalan kehalahan produk, harga dan melalui promosi dapat merangsang keputusan pembelian secara lebih cepat dan lebih cepat. Dalam bahasan sksripsi ini, yang menjadi rumusan masalah dalam penelitian ini adalah seberapa pengaruh kehalalan produk (X1), harga (X2) dan promosi (X3) terhadap keputusan pembelian pada roti UD. Heppy Bakery di kota Padang. Metodologi dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kehalalan produk (X.1), harga (X.2) dan promosi (X3) terhadap keputusan pembelian pada roti UD Heppy Bakery di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di toko roti Heppy Bakery. sedangkan ukuran sampel penelitian adalah sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Accidental sampling dengan menggunakan uji asumsi klasik, uji analisis regresi berganda, uji T, uji F, dan uji determinasi (R ). Hasil dari penelitin ini menunjukkan bahwa, kehalalan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di toko roti UD Heppy Bakery di kota Padang dengan nilai t = 1,901 dan nilai t tabel adalah 1,66140 sehingga dapat diketahui t hitung > dari t tabel. Dengan nilai signifikan 0,020 < 0,05. Harga yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di toko roti Heppy Bakery dengan nilai t = 2,910 dan nilai t hitung adalah 1,66140. Dengan nilai signifikan 0,005 < 0,05. Sedangkan promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di toko roti Heppy Bakery di kota Padang dengan nilai t = 1,840dan nilai t hitung adalah 1,66140. Dengan nilai sigifikan 0,069 > 0,05. Kehalalan produk, harga dan promosi secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap keputusan pembelian di toko roti UD Heppy Bakery di kota Padang dengan nilai F = 9,828 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Kata kunci : Kehalalan Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Users 24 not found.
Date Deposited: 26 Sep 2019 06:18
Last Modified: 26 Sep 2019 06:18
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6206

Actions (login required)

View Item View Item