RAHMIL INDRA, - (2018) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap sirup pala kelompok bayang bungo indah. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER, PENGUJI DAN PEMBIMNBING.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
4 BAB I .pdf - Published Version Download (226kB) |
|
Text (BAB II)
5 BAB II .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (391kB) |
|
Text (BAB III)
6 BAB III .pdf - Published Version Download (301kB) |
|
Text (BAB IV)
7 BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (358kB) |
|
Text (BAB V)
8 BAB V .pdf - Published Version Download (95kB) |
|
Text (FILE GABUNGAN)
SKRIPSI LENGKAP.pdf - Published Version Download (2MB) |
Abstract
Judul skripsi ”Faktor- faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap sirup pala kelompok bayang bungo indah” Dilatar belakangi melihat kegiatan yang dilakukan usaha mikro kecil menengah (UMKM), masyarakat dituntut lebih kreatif, dalam menjalankan kelangsungan hidup yang serba susah, maka harus mampu menciptakan sebuah produk baru dan bernilai guna tinggi bagi konsumen yang mengkonsumsinya. Dan diperlukan strategi untuk mengukur minat beli menjadi konsumen dari produk tersebut, mengingat produk masih baru dari kalangan konsumen dan diharapkan mampu berkembang secara pesat, Sirup pala adalah sebuah produk minuman yang berasal dari kulit buah pala yang sangat bermamfaat bagi konsumen, mengingat produk sirup pala ini produk yang masih baru bagi konsumen ramai, maka penulis tertarik meneliti. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dominan mempengaruhi minat beli terhadap sirup pala.. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket (kuisioner) yang disebarkan kepada 67 responden, faktor yang dianalisis sebanyak 19 faktor, menggunakan sistem rangking (1,2,3,4,5) jawaban dari responden. Dan teknik analisis data menggunakan statistik distribusi frekuensi. Dari hasil penelitian terdapat faktor-faktor yang dominan mempengaruhi minat beli konsumen terhadap sirup pala kelompok bayang bungo indah adalah produk frekuensi 55 (82,08%) sebagai rangking 1. Keluarga frekuensi 19 (28,35%) sebagai rangking 2, sub budaya 16 (23,88%) sebagai rangking 3, lokasi 19 (28,35%) sebagai rangking 4, kepercayaan dan sikap 18 (26,86%) sebagai rangking 5, Maka produsen perlu memperhatikan hubungan dari faktor tersebut. Kata Kunci : Faktor Marketing Mix, Faktor Kebudayaan, Faktor
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | Users 24 not found. |
Date Deposited: | 26 Sep 2019 06:10 |
Last Modified: | 26 Sep 2019 06:10 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/6192 |
Actions (login required)
View Item |