Pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Secara Online (Studi Kasus Mahasiswi UIN Imam BOnjol Padang)

LISA RAMAWINDA, LR (2019) Pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Secara Online (Studi Kasus Mahasiswi UIN Imam BOnjol Padang). Skripsi thesis, UIN IB PADANG.

[img] Text (Cover, Abstrak, Persetujuan Pembimbig)
COVER, ABSTRAK, PERSETUJUAN PEMBIMBING.pdf - Published Version

Download (276kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I ICHA.pdf - Published Version

Download (188kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II ICHA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (290kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III ICHA.pdf - Published Version

Download (332kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV ICHAAA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (373kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V ICHA.pdf - Published Version

Download (162kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA ICHA.pdf - Published Version

Download (175kB)
[img] Text (GABUNGAN KESELURUHAN SKRIPSI)
GABUNGAN KESELURUHAN SKRIPSI ICHA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini berjudul “Pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Secara Online (Studi Kasus Mahasiswi UIN Imam Bonjol Padang)”. Disusun oleh Lisa Ramawinda, NIM 1513060192, Prodi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Pembelian jilbab secara online pada saat sekarang sudah semakin berkembang dan mengalami perkembangan dan peningkatan serta menjadi trend saat ini. Seiring dengan perkembangannya tentunya jilbab banyak diminati sehingga telah menjadi gaya hidup. Saat sekarang ini banyak sekali model dan merek serta tipe jilbab sehingga akan menjadi daya tarik mahasiswi untuk membelinya. Membeli barang bukan sekedar karena nilai kemanfaatannya atau karena didesak kebutuhan yang tidak bisa ditunda, melainkan karena dipengaruhi gaya hidup. Dalam membeli jilbab tidak hanya gaya hidup saja bahkan motivasi juga mempengaruhi seseorang dalam keputusan pembelian. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) bagaimana pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian jilbab secara online pada mahasiswi UIN Imam Bonjol Padang, (2) bagaimana pengaruh motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian jilbab secara online pada mahasisiwi UIN Imam Bonjol Padang, (3) bagaimana pengaruh gaya hidup dan motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian jilbab secara online. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan gaya hidup secara parsial terhadap keputusan pembelian jilbab secara online pada mahasiswi UIN Imam Bonjol Padang dengan thitung 2,556 dan signifikansi sebesar 0,012, terdapat pengaruh positif signifikan motivasi konsumen secara parsial terhadap keputusan pembelian jilbab secara online pada mahasiswi UIN Imam Bonjol Padang dengan thitung 7,949 dan signifikansi sebesar 0,000, terdapat pengaruh yang signifikan gaya hidup dan motivasi konsumen secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian jilbab secara online pada mahasiswi UIN Imam Bonjol Padang dengan Fhitung 108,679 dan signifikansi sebesar 0,000. Kata kunci: Gaya Hidup, Motivasi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: U Umum (General) > Referensi Umum dan Terbitan Berseri
Divisions: Fakultas eknomi dan Bisnis > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: Users 23 not found.
Date Deposited: 22 Jun 2020 22:39
Last Modified: 22 Jun 2020 22:39
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/4211

Actions (login required)

View Item View Item