PENGARUH KETIDAK ADANYA NOMOR ANTRIAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK NAGARI SYARIAH CABANG SOLOK

MILANDA, MIMIN (2019) PENGARUH KETIDAK ADANYA NOMOR ANTRIAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK NAGARI SYARIAH CABANG SOLOK. TA thesis, UIN IB PADANG.

[img] Text (COVER, PENGESAHAN, ABSTRAK)
combinepdf (6).pdf - Published Version

Download (438kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (149kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (184kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (172kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (73kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (63kB)
[img] Text (TA FULL)
combinepdf (5).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Tugas akhir ini berjudul “Pengaruh Tidak Adanya Nomor antrian Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Nagari Syariah Cabang Solok”. Tugas Akhir ini di tulis oleh Milanda Bp.1603050133 Jurusan DIII Manajemen Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang. Penulis tertarik mengambil judul ini karena ingin mengetahui bagaimana Pengaruh tidak adanya nomor antrian terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Nagari syariah Cabang Solok. Latar belakang penelitian ini adalah tidak adanya nomor antrian yang berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, karena waktu mengantri menjadi tolak ukur terhadap kepuasan pelanggan yang bertransaksi pada suatu layanan bank. tidak adanya nomor antrian yang membuat nasabah menunggu lama untuk dilayani. Untuk penelitian penulis menggunakan tehnik pengumpulan data yaitu, dokumentasi, observasi, wawancara dan kuesioner. Jenis penelitian yang dilakukan adalah Field Research yang bertujuan untuk menentukan sebab akibat dan jenis penelitian ini menggunakan data kuantitatif yaitu data yang berisi angka-angka seperti isian kuesioner. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian adalah metode deskriptif kualitatif dan kuantitatif yaitu cara mengelola data yang dirumuskan dalam bentuk tulisan dan angka. Yang berhubungan dengan masalah yang sedang dibahas dan diambil kesimpulan bagaimana sesungguhnya yang terjadi pada objek yang diteliti. Berdasarkan penelitian yang penulis lakukan dapat diambil kesimpulan bahwa untuk memperoleh informasi tentang kepuasan nasabah terhadap tidak adanya nomor antrian pada Bank Nagari Syariah Cabang Solok menempati skor 49,21 % yang artinya cukup puas. Rasa cukup puas bagi nasabah tidak menjadi hambatan bagi nasabah untuk tetap bertransaksi di Bank ini karena mereka masih merasa senang bertransaksi pada Bank Nagari Syariah Cabang Solok. Kata kunci : Kepuasan nasabah, nomor antrian.

Item Type: Thesis (TA)
Subjects: U Umum (General)
U Umum (General) > Referensi Umum dan Terbitan Berseri
Divisions: Fakultas eknomi dan Bisnis > Manajemen Perbankan Syari'ah
Depositing User: Users 24 not found.
Date Deposited: 30 Jun 2020 03:24
Last Modified: 30 Jun 2020 03:24
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/4152

Actions (login required)

View Item View Item