Pengaruh Kualitas layanan dan Self Service Technology Terhadap Loyalitas Nasabah BSI KCP BY PASS Padang Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Mediasi

Oktama, Reo (2024) Pengaruh Kualitas layanan dan Self Service Technology Terhadap Loyalitas Nasabah BSI KCP BY PASS Padang Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER-DAFTAR ISI)
cover-daftar isi.pdf - Published Version

Download (577kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I REO.pdf - Published Version

Download (160kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III REO.pdf - Published Version

Download (301kB)
[img] Text (BAB V-DAFTAR PUSTAKA)
BAB V-DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (262kB)
[img] Text (SKRIPSI LENGKAP REO OKTAMA (1916050075))
skripsi_lengkap_reo (1916050075).pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Skripsi bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan teknologi layanan mandiri (Self-Service Technology) terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia KCP By Pass Padang dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi. Dengan metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif dengan metode penelitian survey, data yang dipakai adalah data primer, teknik pengumpulan data yaitu dengan penyebaran kuisioner kepada responden, Sampel yang diteliti yakni sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus Slovin. Untuk pengujian instrumen menggunakan uji convergent validity, discriminant validity, dan reliabilitas. Dan untuk pengujian hipotesis dengan menggunakan Uji R square, F Square, Uji Path Coefficient, Indirect Effect. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan yaitu parsial kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah BSI Kcp By Pass Padang dengan nilai koefisien 0,201, T-value 2,179, dan P-value 0,030, Self Service technology memiliki pengaruh yang sangat positif dan signifikan loyalitas nasabah BSI Kcp By Pass Padang dengan nilai koefisien 0,402 dan T-value 4,960, Kualitas Layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah BSI Kcp By Pass Padang dengan nilai koefisien 0,298 dan T-value 3,023, dan dengan P-value 0,003, Self service technology memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah BSI Kcp By Pass Padang dengan dengan nilai koefisien 0,299, T-value 2,966, dan P-value 0,003, kepuasan nasabah memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah BSI Kcp By Pass Padang dengan nilai koefisien 0,316 dan T-value 3,174. dan dengan P-value 0,002, kualitas layanan memiliki pengaruh tidak langsung terhadap loyalitas nasabah di BSI Kcp By Pass Padang melalui kepuasan nasabah dengan nilai Path Coefficients 0,094, T-value 2,345, dan P-value 0,019, Self service technology di BSI Kcp By Pass Padang memiliki pengaruh tidak langsung terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi dengan nilai path coefficients sebesar 0,094, T-value 2,339, dan P-value 0,020. Kata Kunci : Kualitas layanan, Self service technology, Loyalitas nasabah, Kepuasan nasabah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, Self service technology, Loyalitas nasabah, Kepuasan nasabah
Subjects: D History General and Old World > D History (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 11 Sep 2024 08:14
Last Modified: 11 Sep 2024 08:14
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/23654

Actions (login required)

View Item View Item