Indeks Beranotasi Tugas Akhir Mahasiswa Prodi D.III Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Imam Bonjol Berbasiss Web Tahun 2019-2023

Ridma, Dini (2024) Indeks Beranotasi Tugas Akhir Mahasiswa Prodi D.III Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Imam Bonjol Berbasiss Web Tahun 2019-2023. TA thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
Cover-Daftar Isi.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Updated Version

Download (835kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV-Daftar Pustaka)
BAB IV - Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (597kB)
[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk merancang sebuah alat telusur yang teruji berupa indeks beranotasi tugas akhir mahasiswa Prodi D. III Ilmu Perpustakaan UIN Imam Bonjol Padang dengan rentang waktu terkini yaitu tahun 2019 sampai dengan 2023. Penelitian ini menggunakan metode pengembangan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu observasi, wawancara, dan angket. Analisis data dilakukan dengan pendekatan kuantitatif deskriptif. Hasil penelitian ini berupa produk Indeks Beranotasi Tugas Akhir Mahasiswa yang siap pakai oleh pengguna potensial. Produk telah melewati serangkaian pengujian mulai dari tahap desain dan pembuatan produk. Hasil pengujian menunjukkan bahwa desain dan produk dinyatakan valid oleh dua validator ahli. Pengujian produk kepada masyarakat pengguna potensial dilakukan untuk melihat keterujian produk. Pengujian dari kelompok kecil mendapatkan hasil skor 95, dan kelompok besar memperoleh penilaian skor 95. Hasil ini menunjukkan bahwa produk dapat dikatakan teruji atau valid berdasarkan kriteria skor dimana nilai skor >75. Produk memperoleh nilai A, maka hasil pengujian ini dapat disimpulkan bahwa produk Indeks Beranotasi Tugas Akhir Mahasiswa Prodi D.III Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Imam Bonjol Berbasis Web Tahun 2019-2023 ini layak digunakan. Kata kunci: Indeks Beranotasi, Tugas Akhir, Setiadi, Web, Diploma Tiga, Ilmu Perpustakaan.

Item Type: Thesis (TA)
Uncontrolled Keywords: Indeks Beranotasi, Tugas Akhir, Setiadi, Web, Diploma Tiga, Ilmu Perpustakaan.
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Ruang Baca FAH
Date Deposited: 06 Sep 2024 02:10
Last Modified: 06 Sep 2024 02:11
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/23551

Actions (login required)

View Item View Item