Amelia, Putri (2024) Pengaruh Lifestyle, Religiusitas, dan Corporate Image Terhadap Preferensi Perbankan Syariah pada Generasi Sandwich di Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Text (Cover)
1. Putri Amelia. NIM 2016050035. Cover - daftar isi.pdf - Published Version Download (909kB) |
|
Text (BAB I)
2. Putri Amelia. NIM 2016050035. BAB I .pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text (BAB III)
3. Putri Amelia. NIM 2016050035. BAB III.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
4. Putri Amelia. NIM 2016050035. BAB V - Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Full Text)
5. Putri Amelia. NIM 2016050035. FULL TeXT .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (15MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh Lifestyle, Religiusitas, dan Corporate Image secara bersama-sama signifikan terhadap preferensi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, Field Research, dan Kusioner. Teknik Purposive Sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Analisis data dilakukan menggunakan bantuan software SPSS 26 .Hasil penelitian menujukkan bahwa Lifestyle dan Religiusitas tidak berpengaruh signifikan terhadap Preferensi sedangkan variabel Corporate Image berpengaruh positif dan hasil signifikasinya < 0,05 terhadap Preferensi Penelitian ini mengalami keterbatasan dalam melaksanakan penelitian ini.Maka peneliti memberi saran untuk menambahkan variabel dan populasi agar mendapatkan hasil yang maksimal
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lifestyle, Religiusitas, Corporate Image, Preferensi Perbankan Syariah, Generasi Sandwich |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Ruang Baca FEBI |
Date Deposited: | 06 Sep 2024 08:16 |
Last Modified: | 06 Sep 2024 08:16 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/23069 |
Actions (login required)
View Item |