Pengaruh Personal Branding dan Atribut Produk terhadap Minat Beli Konsumen secara Online pada Toko Habbanesia dimediasi oleh Sikap Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang)

Zikrul, Muhammad (2024) Pengaruh Personal Branding dan Atribut Produk terhadap Minat Beli Konsumen secara Online pada Toko Habbanesia dimediasi oleh Sikap Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER-DAFTAR ISI)
cover-daftar isi.pdf - Published Version

Download (835kB)
[img] Text (BAB I)
Bab 1.pdf - Published Version

Download (301kB)
[img] Text (BAB III)
Bab 3.pdf - Published Version

Download (338kB)
[img] Text (BAB V - DAFTAR PUSTAKA)
Bab 5-Dapus.pdf - Published Version

Download (225kB)
[img] Text (FULL TEXT)
Mo Zikrul sabana padek .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berjudul “ Pengaruh Personal Branding Dan Atribut Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Secara Online Pada Toko Habbanesia Dengan Dimediasi Oleh Sikap Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa Uin Imam Bonjol Padang “ disusun oleh Muhammad Zikrul dengan NIM 2016030028, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas islam Negeri Imam Bonjol Padang. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor – faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen secara online atas personal branding dan Atribut Produk. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan uji SEM – PLS sebagai alat analisisnya. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa UIN IB Padang yang berminat pada toko Habbanesia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah aksidental sampling dan jumlah sampel menggunakan rumus slovin sebanyak 100 sampel. Hasil dari pengujian data menggunakan menunjukkan bahwa Personal Branding dan Atribut Produk berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. Personal Branding dan Atribut Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Sikap Konsumen. Namun Variabel Sikap Konsumen tidak dapat mempengaruhi Minat Beli. begitu juga Sikap konsumen tidak mampu memediasi Personal Branding dan Atribut Produk terhadap minat beli. Hal ini berimplikasi pada Toko Habbanesia harus terus berfokus pada penguatan personal branding Muzammil Hazballah, fokus pada kualitas dan atribut produk serta meningkatkan branding dan reputasi untuk meningkatkan minat beli secara langsung pada Toko Habbanesia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Personal Branding, Atribut produk, Minat Beli, Sikap Konsumen
Subjects: U Umum (General) > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 04 Sep 2024 08:22
Last Modified: 04 Sep 2024 08:22
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/22989

Actions (login required)

View Item View Item