Upaya Peningkatan Kualitas Layanan Mobile Banking Pada PT. Bank Muamalat Indonesia Kc Padang

Rahmat Nofri, Ardhi (2024) Upaya Peningkatan Kualitas Layanan Mobile Banking Pada PT. Bank Muamalat Indonesia Kc Padang. TA thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (365kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (216kB)
[img] Text
BAB 5 dan daftar pustaka.pdf

Download (247kB)
[img] Text
TA Full Teks Ardhi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Cover- Daftar Isi Ardhi.pdf

Download (956kB)

Abstract

Tugas akhir ini berjudul “Upaya Peningkatan Kualitas Layanan Mobile Banking Pada PT. Bank Muamalat Indonesia KC Padang” tugas akhir ini ditulis oleh ARDHI NOFRI RAHMAT NIM.2116020035 jurusan Manajemen Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang. Penelitian ini dilatar belakangi dengan adanya nasabah yang tidak puas dalam layanan M-Banking Bank Muamalat Indonesia Cabang Padang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana upaya yang di lakukan oleh Bank Muamalat Indonesia Cabang Padang dalam meningkatkan kepuasan nasabah melalui penggunaan M-Banking. Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat deskriptif dengan metode kualitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi data primer dan sekunder. Dalam penelitian ini, teknik pengumpulan data yang dilakukan oleh peneliti adalah wawancara dengan Relationship Manager Hudge & Funding PT. Bank Muamalat Indonesia Cabang Padang, dokumentasi dan studi kepustakaan. Dari hasil penelitian ini, upaya untuk meningkat kepuasan nasabah melalui M-Banking pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Padang adalah dengan Pengumpulan Masukan Nasabah, Peningkatan dan Pembaruan Secara Berkala, Desain Layanan yang User-Friendly, Fitur Islami yang Menarik, Solusi Cepat untuk Masalah Transaksi, Keamanan yang Kuat, Kemampuan untuk Self-Service. Kata kunci : Upaya, Kepuasan Nasabah, M-Banking

Item Type: Thesis (TA)
Uncontrolled Keywords: Upaya, Kepuasan Nasabah, M-Banking
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > D3 Manajemen Perbankan Syariah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 09 Sep 2024 07:25
Last Modified: 09 Sep 2024 07:25
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/22542

Actions (login required)

View Item View Item