Upaya Peningkatan Produktivitas Karyawan Pada Bank Tabungan Negara (BTN) KCS Padang

Putri, Nadila Safira (2024) Upaya Peningkatan Produktivitas Karyawan Pada Bank Tabungan Negara (BTN) KCS Padang. Diploma thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (cover sampai daftar isi)
cover sampai daftar isi 4.pdf - Published Version

Download (489kB)
[img] Text (bab 1 pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (246kB)
[img] Text (BAB II INSTANSI)
BAB III INSTANSI.pdf - Published Version

Download (446kB)
[img] Text (BAB V PENUTUP)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version

Download (139kB)
[img] Text (BAB 1-5)
fulltext BAB I-5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi sebagai Peningkatan produktivitas karyawan adalah salah satu tujuan utama perusahaan dalam meningkatkan kinerja dan keberhasilan operasionalnya. Produktivitas karyawan dapat didefinisikan sebagai perbandingan antara output (hasil) dengan input (masukan) yang digunakan dalam proses produksi. Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan telah berupaya meningkatkan produktivitas karyawan melalui berbagai strategi, termasuk pelatihan, motivasi, dan pengembangan diri. Namun, masih terdapat beberapa keterbatasan dalam meningkatkan produktivitas karyawan, seperti keterlambatan pekerjaan, keterlambatan pengiriman, dan keterlambatan penyelesaian proyek. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif yaitu jenis penelitian ini dilakukan dilapangan dalam lingkungan sebenarnya. Metode kualitatif bersifat deskriptif dan cenderung menggunakan analisis. Landasan teori dimanfaatkan dan digunakan sebagai pemandu agar fokus penelitian sesuai dengan temuan dilapangan. Hasil penelitian ini, menganalisis tujuan upaya peningkatan produktivitas karyawan pada bank tabungan negara (BTN) KCS Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Upaya, Peningkatan, Produktivitas Karyawan. Upaya, Peningkatan, Produktivitas Karyawan. Upaya, Peningkatan, Produktivitas Karyawan. Upaya, Peningkatan, Produktivitas Karyawan.
Subjects: D History General and Old World > D History (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > D3 Manajemen Perbankan Syariah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 05 Sep 2024 06:28
Last Modified: 05 Sep 2024 06:28
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/22462

Actions (login required)

View Item View Item