Pengaruh Halal Knowledge, Halal Lifestyle dan Halal Branding Terhadap Purchase Intention pada Konsumen Richeese Factory di Kota Padang

Habilla, Rona (2024) Pengaruh Halal Knowledge, Halal Lifestyle dan Halal Branding Terhadap Purchase Intention pada Konsumen Richeese Factory di Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (Cover dll)
COVER - DAFTAR ISI-1.pdf - Published Version

Download (472kB)
[img] Text (Bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (277kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB 3.pdf - Published Version

Download (292kB)
[img] Text (Bab V-Dapus)
BAB V-DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (164kB)
[img] Text (Fulltext)
FULL TEXT-1.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Adapun yang melatarbelakangi penelitian ini adalah karena adanya pemboikotan terhadap brand- brand yang bekerja sama dengan israel yang berpotensi mempengaruhi citra merek lokal di Indonesia. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh halal knowledge, halal lifestyle dan Halal Branding terhadap purchase intention pada konsumen Richeese Factory di Kota Padang. Metode penelitian yang digunakan adalalah pendekatan kuantitatif deskriptif dengan Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 120 orang responden dengan menggunakan metode accidental sampling dan dianalisis mengunakan SEM PLS dengan Software smartPLS 3.0. Penelitian ini menunjukkan bahwan variabel Halal Knowledge berpengaruh positif dan siginifikan berdasarkan hasil t – statistik sebesar 8,558 > 1.967 dan P – Value sebesar 0.000 < 0.05, Varaibel Halal Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan berdasarkan data hasil t – Statistic sebesar 2,055 > 1.967 dan P – Value sebesar 0.040 < 0.05, Variabel Halal Branding berpengaruh positif dan signifikan berdasarkan hasil t – Statistic sebesar 3,889 >1.967 dan P – Value sebesar 0.812 > 0.05, serta Halal Knowledge, Halal Lifestyle dan Halal branding berpengaruh secara positif san signifikan secara bersama (simultan pada niat beli konsumen berdasarkan F hitung 12,04 > F tabel 1,74 dimana nilai F hitung lebih besar dari F Statistik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Tajuk Subjek > Agama Islam > Fiqih > Makanan dan Minuman Halal
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah
Depositing User: Maizi Latifa Tifa
Date Deposited: 03 Sep 2024 02:17
Last Modified: 03 Sep 2024 02:17
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/22366

Actions (login required)

View Item View Item