Pengaruh Islamic Branding Dan Distribusi Terhadap Kepuasan Konsumen Produk HNI Kota Padang

Saputri, Reflia (2024) Pengaruh Islamic Branding Dan Distribusi Terhadap Kepuasan Konsumen Produk HNI Kota Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
Cover -Daftar isi.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (750kB)
[img] Text (BAB V- Daftar Pustaka)
BAB V -Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (705kB)
[img] Text (Full Teks Skripsi)
Full Teks Skripsi.pdf - Published Version

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Islamic Branding dan distribusi terhadap kepuasan konsumen produk HNI(Herbal Network International) di Kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen produk HNI(Herbal Network International) yaitu kuesioner dimana responden hanya memilih jawaban yang sudah disediakan dengan menggunakan skala likert yaitu responden hanya memberikan persetujuan atau ketidak setujuanya. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen.Teknik pengambilan sampel dapat digunakan dengan menggunakan teknik simple random sampling menggunakan perhitungan dengan rumus Hair. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 70 responden. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan nilai uji hipotesis dengan menggunakan koefisien determinasi didapat hasil sebesar 0,864 atau 86,4%. Sisanya sebesar 13,6% diperoleh oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hal ini berarti ada pengaruh Islamic Branding Dan Distribusi Terhadap Kepuasan Konsumen Produk HNI (Herbal Network International)Kota Padang.Dan dapat juga dilihat dari analisis hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa nilai signifikansi 0,00 < 0,05. t hitung = 6,782> t tabel = 1,996, maka Ho ditolak dan Ha diterima, sehingga dapat dijelaskan bahwa terdapat pengaruh signifikan Islamic Branding Dan Distribsui terhadap kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Islamic Branding,Distribusi,Kepuasan Konsumen
Subjects: U Umum (General) > Manajemen
Divisions: Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Ruang Baca FDIK
Date Deposited: 02 Sep 2024 04:16
Last Modified: 02 Sep 2024 04:16
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/22308

Actions (login required)

View Item View Item