Nadela, Atika (2024) Analisis Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Produk dan Layanan di Bank Muamalat KC Padang. Diploma thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Text (Cover)
cover .pdf - Published Version Download (584kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1 atika.pdf - Published Version Download (274kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Download (341kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V atika.pdf - Published Version Download (180kB) |
|
Text (TUGAS AKHIR ATIKA NADELA ASLI)
TUGAS AKHIR ATIKA NADELA ASLI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apa saja faktor – faktor yang dapat mempengaruhi minat nasabah dalam menggunakan produk dan layanan Bank Muamalat KC Padang, penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat deskriptif dengan metode kualitatif, dalam penelitian ini teknik pengumpulan data yang dilakukan oleh peneliti adalah dengan wawancara dengan nasabah baru Bank Muamalat KC Padang, terkait apa saja faktor yang dapat mempengaruhi minat nasabah dalam menggunakan produk dan layanan Bank Muamalat KC Padang, dokumentasi dan studi kepustakaan. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis data yang dimana terbagi menjadi manajemen data, reduksi data, display data, interpretasi data atau kesimpulan data, penelitian ini faktor yang mempengaruhi minat nasabah menggunakan produk dan layanan bank muamalat terdiri dari faktor kualitas layanan, faktor promosi, faktor prinsip syariah, faktor jenis produk, dan faktor lokasi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Faktor - Faktor, Minat Nasabah, Produk, Layanan. |
Subjects: | Tajuk Subjek > Ilmu Sosial > Ilmu Ekonomi > Ekonomi Keuangan > Bank, Perbankan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > D3 Manajemen Perbankan Syariah |
Depositing User: | Ruang Baca FEBI |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 00:04 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 00:04 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/21902 |
Actions (login required)
View Item |