Pengaruh Lingkungan Kerja, Budaya Kerja dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Pada PT Bank Syariah Indonesia KC Imam Bonjol Padang

santi, santi (2024) Pengaruh Lingkungan Kerja, Budaya Kerja dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Pada PT Bank Syariah Indonesia KC Imam Bonjol Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER - DAFTAR ISI)
PENGARUH LINGKUNGAN KERJ1.pdf - Published Version

Download (756kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I (1).pdf - Published Version

Download (309kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (494kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (342kB)
[img] Text (FULL SKRIPSI)
SKRIPSI SANTI TERBARU 64.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Judul skripsi ini adalah “Pengaruh Lingkungan Kerja, Budaya Kerja Dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Pada PT. Bank Syariah Indonesia KC Imam Bonjol Padang” disusun oleh Santi NIM 2016050027 Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat Pengaruh Lingkungan Kerja, Budaya Kerja dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Pada PT. Bank Syariah Indonesia KC Imam Bonjol Padang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada karyawan. Sampel dalam penelitian ini menggunakan representative sebanyak 30 responden. Penelitian ini menggunakan teknis analisis regresi linear berganda, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis dengan menggunakan alat uji SPSS versi 26 dalam pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh lingkungan kerja, budaya kerja, dan kompensasi terhadap kepuasan kerja mempunyai pengaruh positif maupun signifikan terhadap kepuasan karyawan pada PT. Bank Syariah Indonesia KC Imam Bonjol Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Lingkungan kerja, Budaya kerja, Kompensasi ,Kepuasan kerja
Subjects: D History General and Old World > D History (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 02 Sep 2024 08:35
Last Modified: 02 Sep 2024 08:35
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/21559

Actions (login required)

View Item View Item