Pengaruh Memorable Tourist Experience Terhadap Revisit Intention Wisata Religi di Kabupaten Padang Pariaman yang Dimediasi oleh Destination Image

FD, Li Usrhaty Sakhdiyah (2024) Pengaruh Memorable Tourist Experience Terhadap Revisit Intention Wisata Religi di Kabupaten Padang Pariaman yang Dimediasi oleh Destination Image. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (COVER - DAFTAR ISI)
cover-daftar gambar.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (BAB V - DAFTAR PUSTAKA)
BAB V-DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (SKRIPSI FULL LI USRHATY)
SKRIPSI LI USRHATY (1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Studi Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui lebih lanjut tentang pengaruh memorable tourist experience Terhadap revisit Intention wisata religi di Kabupaten Padang Pariaman yang dimediasi oleh destination Image. Ketiga variabel tersebut diuji untuk menarik kesimpulan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan SEM (structural equation model). Data primer dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala likert yang mencerminkan penilaian sangat setuju hingga sangat tidak setuju. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan yang pernah berkunjung ke wisata religi tersebut, metode purposive sampling dipilih untuk menguji setiap variabel dan jumlah sampel yang digunakan menggunakan rumus Hair et.All sebanyak 130 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa memorable tourist experience secara signifikan berpengaruh langsung terhadap revisit intention, memorable tourist experience secara signifikan berpengaruh langsung terhadap destination image, destination image secara signifikan berpengeruh langsung terhadap revisit intention dan destination image mampu berperan mediasi antar memorable toruist experience terhadap revisit intention

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Memorable Tourist Experience, Revisit Intention, Destination Image
Subjects: Tajuk Subjek > Ilmu Sosial > Ilmu Ekonomi > Ekonomi Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 28 Aug 2024 03:11
Last Modified: 28 Aug 2024 03:11
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/21497

Actions (login required)

View Item View Item