Pengaruh Brand Experience, Brand Trust dan Brand Personality Terhadap Brand Loyalty Product Kosmetic Halal Scarlett Pada Generasi Z di kota Padang Sumatera Barat Dimediasi Oleh Brand Love

SIMARMATA, ARISA RAHMADANI (2024) Pengaruh Brand Experience, Brand Trust dan Brand Personality Terhadap Brand Loyalty Product Kosmetic Halal Scarlett Pada Generasi Z di kota Padang Sumatera Barat Dimediasi Oleh Brand Love. Skripsi thesis, UN IMAM BONJOL PADANG.

[img] Text (COVER-DAFTAR ISI)
COUVER-DAFTAR ISI ARISA RAHMADANI.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1 ARISA.pdf

Download (823kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III ARISA.pdf

Download (833kB)
[img] Text (BAB V-DAPUS)
BAB V-DAPUS ARISA.pdf

Download (718kB)
[img] Text (FUUL TEXT)
ARISA FULL TEX FIX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Studi penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui lebih lanjut tentang Pengaruh Brand Experience, Brand Trust dan Brand Personality Terhadap Brand Loyallty Product Kosmetic Halal Scarlett Pada Generasi Z di Kota Padang Sumatera Barat Dimediasi Oleh Brand Love”. Kelima variable tersebut diuji untuk menarik kesimpulan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan SEM (structural equation model). Data primer dikumpulkan melalui kuisioner dengan skala likert yang mencerminkan penilaian sangat setuju hingga tidak setuju. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Product Kosmetic Halal Scarlett Generasi Z di Kota padang Sumatera Barat dengan jumlah populasi 270 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik accindental sampling. Hasil penelitian ini adalah Brand Experience memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap Brand Love product kosmetic halal scarlett pada generasi Z di Kota Padang Sumatera Barat. Brand Trust memiliki Pengaruh yang signifikan dan positif terhadap Brand Love product kosmetic halal scarlett pada generasi Z di Kota Padang Sumatera Barat. Brand Personality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Brand Love product cosmetic halal scarlett pada generasi Z di kota Padang Sumatera Barat. Brand Experience memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Brand Loyalty product kosmetik halal scarlett pada generasi Z di Kota Padang Sumatera Barat. Brand Personality memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Brand Loyalty product kosmetik halal scarlett pada generasi Z di Kota Padang Sumatera Barat. Brand Love memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Brand Loyalty product kosmetik halal scarlett pada generasi Z di Kota Padang Sumatera Barat. Brand Experience memiliki pengaruh signifikan dan positif melalui Brand Love terhadap Brand Loyalty product kosmetik halal scarlett pada generasi Z di Kota Padang Sumatera Barat. Brand Trust memiliki pengaruh signifikan dan positif melalui Brand Love terhadap Brand Loyalty product kosmetik halal scarlett pada generasi Z di Kota Padang Sumatera Barat. Brand Personality memiliki pengaruh signifikan dan positif melalui Brand Love terhadap Brand Loyalty product kosmetik halal scarlett pada generasi Z di Kota Padang Sumatera Barat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Experience, Brand Trust, Brand Personality, Brand Loyalty, Brand love
Subjects: Tajuk Subjek > Ilmu Sosial > Ilmu Ekonomi > Ekonomi Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah
Depositing User: Nofrizal Staf Perpustakaan
Date Deposited: 19 Aug 2024 03:08
Last Modified: 19 Aug 2024 03:08
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/21322

Actions (login required)

View Item View Item