Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Nasabah dalam Menggunakan Produk Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus Pada BSI KCP Padang Universitas Anadalas)

Pertuna, Rada (2024) Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Nasabah dalam Menggunakan Produk Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus Pada BSI KCP Padang Universitas Anadalas). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (cover dan daftar isi)
cover dan daftar isi Rada Pertuna 1916050060.pdf - Published Version

Download (385kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I Skripsi Rada Pertuna 1916050060.pdf - Published Version

Download (321kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III Skripsi Rada Pertuna 1916050060.pdf - Published Version

Download (444kB)
[img] Text (BAB V DAN DAFTAR PUSTAKA)
BAB V Skripsi Rada Pertuna 1916050060.pdf - Published Version

Download (261kB)
[img] Text (Full Text)
Rada Pertuna _1916050060_Skripsi Full Teks.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh fakta bahwa Bank Syariah Indonesia merupakan salah satu bank yang termasuk dalam kategori Bank Umum Syariah (BUS). BSI adalah bank syariah terbesar di Indonesia yang berdiri pada tanggal 1 februari tahun 2021. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan brand image terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk Bank Syariah Indonesia KCP Padang Universitas Andalas. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Padang Universitas Andalas yaitu sebayak 19.157 nasabah. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling yaitu teknik pengambilan sampel probability di mana setiap orang di seluruh populasi target memilii kesempatan yang sama untuk dipilih, Sampel penelitian ini dihitung dengan menggunakan rumus slovin. Sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel digital marketing (X1) dan brand image (X2) Secara Bersamaan berpengaruh simultan terhadap keputusan nasabah (Y) dalam menggunakan produk Bank Syariah Indonesia KCP Padang Universitas Andalas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Brand Imange dan Keputusan Nasabah
Subjects: U Umum (General) > Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 21 May 2024 08:58
Last Modified: 21 May 2024 08:58
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/21023

Actions (login required)

View Item View Item