Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah di PT. Bank Muamalat KCP Payakumbuh dengan Religiusitas sebagai Variabel Moderasi

Iksanti Febri, Devi (2024) Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah di PT. Bank Muamalat KCP Payakumbuh dengan Religiusitas sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (601kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (509kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Published Version

Download (634kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (FULL TEXT)
BAB I-V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya kepercayaan dan kualitas pelayanan yang diberikan oleh bank yang tentunya akan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di PT. Bank Muamalat Kantor Cabang Payakumbuh dengan variabel religiusitas sebagai variabel moderasi. metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif data didapatkan melalui kusioner kemudian di analisis dengan menggunakan analisis Partial Least Square (PLS) melalui software SmartPLS. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Muamalat KCP Payakumbuh dengan jumlah sampel 80 responden. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa, kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah, religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, religiusitas dapat memperlemah pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di Bank Muamalat KCP Payakumbuh.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, dan Religiusitas.
Subjects: Agama Islam
U Umum (General) > Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 30 Mar 2024 17:05
Last Modified: 30 Mar 2024 17:05
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/21004

Actions (login required)

View Item View Item