Efektifitas Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Promosi Terhadap Kunjungan Pemustaka di UPT Perpustakaan Universitas Andalas

Salami, Mutiara Rahma (2024) Efektifitas Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Promosi Terhadap Kunjungan Pemustaka di UPT Perpustakaan Universitas Andalas. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (Cover - Daftar Isi)
ilovepdf_merged.pdf - Published Version

Download (875kB)
[img] Text (BAB I)
watermark bab 1.pdf - Published Version

Download (300kB)
[img] Text (BAB III)
watermark bab 3.pdf - Published Version

Download (326kB)
[img] Text (BAB V dan Daftar Pustaka)
watermark bab 5.pdf - Published Version

Download (217kB)
[img] Text (Full Text)
ilovepdf_merged-1.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini mengeksplorasi bagaimana efektifitas pemanfaatan instagram sebagai media promosi untuk meningkatkan kunjungan pemustaka di Perpustakaan Universitas Andalas. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan efektivitas pemanfaatan instagram sebagai media promosi terhadap kunjungan pemustaka di UPT Perpustakaan Universitas Andalas. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Data dikumpulkan melalui penyebaran angket, observasi dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemanfaatan instagram sebagai media promosi terhadap kunjungan pemustaka terbukti efektif dengan nilai koofisien sebesar 4,1. Promosi perpustakaan menggunakan instagram dinilai efektif karena, penyampaian informasi bisa dengan mudah dan cepat tersampaikan dengan berbagai fitur yang ada diinstagram dan pemakainya yang sangat banyak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Efektifitas pemanfaatan instagram sebagai media promosi, kunjungan pemustaka, Perpustakaan, Universitas Andalas.
Subjects: U Umum (General) > Ilmu Perpustakaan
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam
Depositing User: Ruang Baca FAH
Date Deposited: 29 Mar 2024 01:51
Last Modified: 29 Mar 2024 01:51
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/20542

Actions (login required)

View Item View Item