Pengaruh Religiusitas, Literasi Keuangan Syariah dan Lokasi terhadap Keputusan Penggunaan Produk Perbankan Syariah (Studi Kasus Nasabah Bank Nagari Capem Sungai Tambang)

Wati, ambar (2024) Pengaruh Religiusitas, Literasi Keuangan Syariah dan Lokasi terhadap Keputusan Penggunaan Produk Perbankan Syariah (Studi Kasus Nasabah Bank Nagari Capem Sungai Tambang). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (Cover-Daftar isi)
Cover-Daftar isi.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
Bab I.pdf - Published Version

Download (777kB)
[img] Text (BAB III)
Bab III.pdf - Published Version

Download (757kB)
[img] Text (BAB V-Daftar pustaka)
Bab V-Daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (490kB)
[img] Text (Full Text)
Full Text Ambar wati.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh signifikan dari religiusitas, literasi keuangan syariah dan lokasi terhadap keputusan penggunaan produk perbankan syariah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dimana penelitian survei dengan alat pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Nagari Syariah Capem Sungai Tambang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu structural equation model (SEM) dan dengan bantuan aplikasi SMART PLS 4.0. Hasil penelitian ini menemukan bahwa religiusitas berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap keputusan penggunaan produk perbankan syariah, literasi keuangan syariah tidak berpengaruh terhadap keputusan penggunaan produk perbankan syariah dan lokasi berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap keputusan penggunaan produk perbankan syariah. Kata Kunci : Religiusitas, Literasi Keuangan Syariah, Lokasi, Keputusan Penggunaan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Religiusitas, Literasi Keuangan Syariah, Lokasi, Keputusan Penggunaan
Subjects: D History General and Old World > D History (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 27 Mar 2024 04:13
Last Modified: 27 Mar 2024 04:13
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/19587

Actions (login required)

View Item View Item