PENGARUH ISLAMIC LEADERSHIP DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN BANK SYARIAH INDONESIA KCP PADANG BANDAR BUAT

Utama, Cindy Rosti (2024) PENGARUH ISLAMIC LEADERSHIP DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN BANK SYARIAH INDONESIA KCP PADANG BANDAR BUAT. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (Cover - Daftar Isi)
Cover- Daftar Isi.pdf - Published Version

Download (570kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (328kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (239kB)
[img] Text (BAB V dan Daftar Pustaka)
BAB V dan Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (207kB)
[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Peneliti menemukan beberapa permasalahan yang dinilai menimbulkan ketidaknyamanan pada karyawan. Hal tersebut disebabkan oleh gaya kepemimpinan yang kurang baik dalam organisasi tersebut, sehingga menimbulkan karyawan yang bekerja tidak merasakan kenyamanan, kurang merasa dihargai, dan tidak bisa mengembangkan segala potensi yang mereka miliki, secara otomatis karyawan tidak dapat fokus dan berkonsentrasi secara penuh terhadap kegiatan yang mereka lakukan.. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Islamic Leadership dan Budaya Organisasi berpengaruh terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Bank Syariah Indonesia KCP Padang Bandar Buat. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Karyawan Bank Syariah Indonesia KCP Padang Bandar Buat, dengan sampel sebanyak 20 responden, pengambilan sampel menggunakan teknik sampling jenuh. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Pengolahan data menggunakan analisis regresi linear berganda yang diolah dengan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, Islamic Leadership berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Bank Syariah Indonesia KCP Padang Bandar Buat. Budaya Organisasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Bank SyariahIndonesia KCP Padang Bandar Buat, serta Islamic Leadership dan Budaya Organisasi secara bersama-sama memberikan kontribusi yang signifikan terhadap tingkat Kepuasan Kerja Karyawan Bank Syariah Indonesia KCP Padang Bandar Buat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Islamic Leadership, Budaya Organisasi, Kepuasan Kerja Karyawan.
Subjects: U Umum (General) > Ekonomi
U Umum (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 27 Mar 2024 14:52
Last Modified: 27 Mar 2024 14:52
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/19516

Actions (login required)

View Item View Item