Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Kartu Prabayar Axis Pada Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang

afri, anto (2018) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Kartu Prabayar Axis Pada Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang. Skripsi thesis, UIN IB Padang.

[img] Text (cover dan abstrak)
susunan 1.pdf - Published Version

Download (506kB)
[img] Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (264kB)
[img] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (406kB)
[img] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version

Download (603kB)
[img] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (721kB)
[img] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version

Download (220kB)
[img] Text (daftar pustaka)
susunan 3.pdf - Published Version

Download (139kB)
[img] Text (full gabungan)
susunan 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

ABSTRAK Afrianto, NIM : 1313060329, dengan judul skripsi “Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Kartu Prabayar Axis Pada Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang”, Prodi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang. Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah prospek pasar yang potensial dan kebutuhan kita yang akan komunikasi, menjadikan bisnis jasa telekomunikasi memiliki daya tarik yang tinggi. Namun, akibat dari banyaknya pemain dalam bisnis ini adalah terjadinya persaingan yang tinggi, untuk dapat menjaga posisinya dan bertahan, perusahaan harus memahami karakteristik konsumen mereka dan memahami bagaimana konsumen dalam memutuskan pembelian. Sehinga dengan memahami perilaku konsumen dalam proses pengambilan keputusan, maka perusahaan akan dapat mempengaruhinya, sehinga konsumen tersebut akan mengunakan produk mereka. Dalam bahasan skripsi ini, yang menjadi fokus pembahasan adalah bagaimana pengaruh bauran pemasaran jasa dengan keputusan pembelian ulang kartu prabayar Axis pada mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang.. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa dengan keputusan pembelian ulang kartu prabayar Axis pada mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang melakukan pembelian ulang kartu prabayar Axis, sedangkan ukuran sampel penelitian adalah sebanyak 57 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Acidental sampling dengan menggunakan uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa produk, harga, promosi, distribusi dan proses tidak berpengaruh secara parsial, sedangkan Bukti fisik dan karyawan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian ulang kartu prabayar Axis pada mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang. Bauran pemasaran jasa perpengaruh secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang kartu prabayar Axis pada Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang. Kata kunci : Bauran pemasaran jasa dan Keputusan pembelian ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: U Umum (General)
Divisions: Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama
Depositing User: Users 23 not found.
Date Deposited: 04 May 2018 07:08
Last Modified: 04 May 2018 07:08
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/1882

Actions (login required)

View Item View Item