INDEKS BERANOTASI KOLEKSI FOTO DAN DOKUMENTASI BERSEJARAH DI PUSAT ARSIP UPT PERPUSTAKAAN UIN IMAM BONJOL PADANG

Anuardi, Muhammad (2023) INDEKS BERANOTASI KOLEKSI FOTO DAN DOKUMENTASI BERSEJARAH DI PUSAT ARSIP UPT PERPUSTAKAAN UIN IMAM BONJOL PADANG. TA thesis, FAKULTAS ADAB DAN HUMANIORA.

[img] Text
COVER- DAFTAR ISI M ANUARDI.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1 ANUARDI.pdf - Published Version

Download (145kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version

Download (79kB)
[img] Text
TA M ANUARDI FULL TEKS 1.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tugas Akhir ini dilatar belakangi oleh belum adanya alat tulusur informasi mengenai Koleksi Foto dan Dokumentasi Bersejarah, banyaknya waktu yang dibutuhkan dalam proses penelusuran informasi koleksi bersejarah. Tujuan dari penelitian ini adalah merancang dan mengahasilkan indeks beranotasi koleksi foto dan dokumentasi bersejarah untuk memudahkan pengguna dalam menelusuri informasi tentang koleksi foto dan dokumentasi bersejarah yang valid, efektif dan praktis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pengembangan. Prosedur yang dilakukan dalam penelitian yaitu potensi dan masalah, pengumpulan data, desain produk, rancangan cara penggunaan produk, rancangan bagian isi, uji coba produk. Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa indeks ini dapat membantu dalam penelusuran informasi yang dibutuhkan pengguna.

Item Type: Thesis (TA)
Uncontrolled Keywords: Indeks Beranotasi, Koleksi Foto dan Dokumentasi Bersejarah : Indeks Beranotasi, Koleksi Foto dan Dokumentasi Bersejarah : Indeks Beranotasi, Koleksi Foto dan Dokumentasi Bersejarah Indeks Beranotasi, Koleksi Foto dan Dokumentasi Bersejarah Indeks Beranotasi, Koleksi Foto dan Dokumentasi Bersejarah
Subjects: U Umum (General) > Ilmu Perpustakaan
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora
Depositing User: Ruang Baca FAH
Date Deposited: 16 Oct 2023 03:12
Last Modified: 16 Oct 2023 03:12
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/18325

Actions (login required)

View Item View Item