Azwir, Ibnu Havis (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Margin Terhadap Keputusan Pembelian KPR IB Subsidi Pada Bank BTN KCS Padang. Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.
Text (cover)
cover-daftar isi.pdf - Published Version Download (661kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I ibnu_watermark OK.pdf - Published Version Download (530kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III ibnu_watermark OK.pdf - Updated Version Download (317kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V ibnu_watermark OK.pdf - Published Version Download (309kB) |
|
Text (FULL TEXT)
alhamdulillah skripsi ibnu final.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Pelayanan dan Margin Terhadap Keputusan Pembelian KPR Subsidi IB di Bank BTN KCS Padang. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif dengan analisis uji regresi linier berganda. Teknik Pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan jumlah sampel 83 orang. Pengolahan data menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian KPR IB subsidi pada Bank BTN KCS Padang terlihat dari nilai ɑ variabel kualitas pelayanan (X1) 0,000 < tingkat signifikansi 0,05 maka H0 ditolak H1 diterima. Margin berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian KPR IB subsidi pada Bank BTN KCS Padang terlihat dari nilai ɑ variabel margin (X2) 0,000 < tingkat signifikansi 0,05 maka H0 ditolak H1 diterima. Kualitas pelayanan dan margin berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian KPR IB subsidi pada Bank BTN KCS Padang. Terlihat dari Nilai F memiliki signifikansi dibawah tingkat alpha 0,05. Tabel Anova pada uji F menunjukkan bahwa signifikansi F adalah 0,000 (Sig F < ɑ = 0,05). Berdasarkan nilai koefisien determinasi sebesar 0,48 atau 48% hal ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan margin berpengaruh sebesar 48% terhadap variabel keputusan pembelian KPR IB subsidi pada Bank BTN KCS Padang. Sedangkan 52% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Margin, KPR IB |
Subjects: | D History General and Old World > D History (General) > D051 Ancient History |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Ruang Baca FEBI |
Date Deposited: | 16 Oct 2023 01:42 |
Last Modified: | 17 Oct 2023 03:19 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/17686 |
Actions (login required)
View Item |