Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Terhdap Sistem Pelayanan di BPTM Sumatera Barat Cabang Lubuk Buaya

Putra, Farhan Perdana (2023) Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Terhdap Sistem Pelayanan di BPTM Sumatera Barat Cabang Lubuk Buaya. TA thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

[img] Text (Cover, pengesahan, persetujuan, dan lain-lain farhan)
Cover, abstrak, pengesahan, dan lain-lain farhan.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1 FARHAN.pdf - Published Version

Download (768kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III FARHAN.pdf - Published Version

Download (861kB)
[img] Text (BAB V DAN DAFTAR PUSTAKA)
BAB V DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (302kB)
[img] Text (FULL TEXT)
FULL TEKS FARHAN PERDANA PUTRA-digabungkan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tugas akhir ini berjudul “Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Pada Sistem Pelayanan Btm Sumatera Barat Cabang Lubuk Buaya”. Tugas akhir ini ditulis oleh Farhan Perdana Putra BP. 1916020020 Jurusan D III Manajemen Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang. Dewasa ini persaingan yang terjadi di dunia bisnis semakin ketat, kualitas pelayanan perbankan semakin meningkat dan persaingan pada jasa perbankan semakin kompleks. Bagaimana BTM Sumatera Barat Cabang Lubuk Buaya padang. dalam mengantisipasi persaingan salah satunya yaitu dengan meningkatkan sistem pelayanan yang ada pada BTM Sumatera Barat Cabang Lubuk Buaya padang. Teknik pengumpulan data yang dilakukan oleh peneliti adalah wawancara dengan pihak terkait BTM Sumatera Barat Cabang Lubuk Buaya padang, serta studi keperpustakaan melalui buku-buku, dokumen, brosur, dan lain-lain yang berhubungan dengan penulisan tugas akhir ini. Adapun hasil penelitian adalah kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah. Hal ini ditunjukkan dengan hasil wawancara yang peneliti lakukan bahwa para nasabah sangat puas dengan sistem pelayanan dari BTM Sumatera Barat Cabang Lubuk Buaya yang diberikan kepada semua nasabahnya.

Item Type: Thesis (TA)
Uncontrolled Keywords: Sistem Pelayanan, Kepuasan Nasabah, BTM Sumatera Barat Cabang Lubuk Buaya padang.
Subjects: U Umum (General) > Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 30 Jan 2024 03:35
Last Modified: 30 Jan 2024 03:36
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/17238

Actions (login required)

View Item View Item