PENGARUH MANFAAT, KETERSEDIAAN FITUR DAN KEMUDAHAN PENGGUNMINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN MOBILE BANKING (STUDI PADA NASABAH BSI KCP PADANG ULAK KARANG)

Triana, Elvina (2023) PENGARUH MANFAAT, KETERSEDIAAN FITUR DAN KEMUDAHAN PENGGUNMINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN MOBILE BANKING (STUDI PADA NASABAH BSI KCP PADANG ULAK KARANG). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

[img] Text (FullText)
skripsi elvina triana 196050053 full.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Cover)
cover-daftar isi elvina.pdf - Published Version

Download (975kB)
[img] Text (BAB I)
bab 1.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (BAB III)
bab 5.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
bab 3.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Judul skripsi ini adalah “Pengaruh Manfaat, Ketersediaan Fitur Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Mobile Banking (Pada Nasabah Bsi Kcp Padang Ulak Karang)” yang disusun oleh Elvina Triana 1916050053. Tujuan dari Penelitian ini dilakukan adalah untuk mengetahu manfaat, ketersediaan fitur dan kemudahan penggunaan terhadap minat nasabah dalam menggunakan BSI mobile. Pada penelitian ini menggunakan jenis penelitian dengan pendekatan kuantitatif, dengan menggunakan data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah BSI KCP Padang Ulak Karang yang telah menggunakan BSI Mobile. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah accidental sampling dengan menggunakan rumus Slovin yang menghasilkan responden sebanyak 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel manfaat, ketersediaan fitur dan kemudahan penggunaan berpengaruh signifikan terhadap minat menggunakan BSI Mobile

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Manfaat, Ketersediaan Fitur, Dan Kemudahan Penggunaan, Minat Menggunakan BSI Mobil
Subjects: U Umum (General) > Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 12 Oct 2023 05:04
Last Modified: 12 Oct 2023 05:04
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/17010

Actions (login required)

View Item View Item