ANALISIS PENGARUH UTAUT3 TERHADAP PERILAKU PENGGUNA BSI MOBILE DIMEDIASI DENGAN NIAT PERILAKU (Pada Studi Mahasiswa Perbankan Syariah UIN Imam Bonjol Padang)

Pasimura, Rifqi (2023) ANALISIS PENGARUH UTAUT3 TERHADAP PERILAKU PENGGUNA BSI MOBILE DIMEDIASI DENGAN NIAT PERILAKU (Pada Studi Mahasiswa Perbankan Syariah UIN Imam Bonjol Padang). Skripsi thesis, UIN Imam Bonjol Padang.

This is the latest version of this item.

[img] Text (FullText)
Skripsi Full Rifqi Pasimura.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis : (1) Pengaruh ekspektasi kinerja,nilai harga, dan inovatif personal terhadap niat perilaku mahasiswa perbankan syariah UIN Imam Bonjol Padang untuk menggunakan BSI Mobile. (2) Pengaruh ekspektasi kinerja,nilai harga, dan inovatif personal terhadap perilaku pengguna mahasiswa perbankan syariah UIN Imam Bonjol Padang untuk menggunakan BSI Mobile. (3) Pengaruh ekspektasi kinerja,nilai harga, dan inovatif personal terhadap perilaku pengguna melalui niat perilaku mahasiswa perbankan syariah UIN Imam Bonjol Padang untuk menggunakan BSI Mobile. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam sampel penelitian ini adalah 100 orang. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Patrial Least Square (PLS) melalui software SmartPLS 4 untuk menganalisis hipotesis. Hasil penelitian ini menujukan bahwa: (1) Ekspektasi kinerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat perilaku untuk menggunakan BSI Mobile. (2) Ekspektasi kinerja tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pengguna untuk menggunakan BSI Mobile.(3) Nilai Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat perilaku untuk menggunakan BSI Mobile.(4)Nilai Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pengguna untuk menggunakan BSI Mobile.(5) Inovatif personal berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat perilaku untuk menggunakan BSI Mobile.(6) Inovatif personal berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pengguna untuk menggunakan BSI Mobile.(7) Niat perilaku berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pengguna untuk menggunakan BSI Mobile.(8) Ekspektasi kinerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pengguna melalui niat perilaku untuk menggunakan BSI Mobile.(9) Nilai harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pengguna melalui niat perilaku untuk menggunakan BSI Mobile. (10) Inovatif personal berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pengguna melalui niat perilaku untuk menggunakan BSI Mobile. Terlihat dalam hal ini ekspektasi kinerja, nilai harga dan inovatif personal mempengaruhi perilaku pengguna BSI Mobile pada Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang melalui niat perilaku.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: UTAUT3, Perilaku Pengguna, Niat Perilaku
Subjects: U Umum (General) > Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 11 Oct 2023 04:12
Last Modified: 11 Oct 2023 04:12
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/16783

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item