PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA : DIMEDIASI OLEH KEPUASAN

Sabilillah, Mai Gita (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA : DIMEDIASI OLEH KEPUASAN. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam.

[img] Text (Cover)
COVER Mai Gita Sabilillah 1916050002.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
Mai Gita Sabilillah 1916050002 BAB 1.pdf - Published Version

Download (470kB)
[img] Text (BAB 3)
Mai Gita Sabilillah 1916050002 BAB 3.pdf - Published Version

Download (544kB)
[img] Text (BAB 5)
Mai Gita Sabilillah 1916050002 BAB 5.pdf - Published Version

Download (589kB)
[img] Text (FULL TEXT)
FULL SKRIPSI Mai Gita Sabilillah 1916050002.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis : (1). Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan Bank Syariah Indonesia di Kota Solok. (2). Pengaruh citra perusahaan terhadap kepuasan Bank Syariah Indonesia di Kota Solok. (3) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Solok. (4) Pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Solok. (5) Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Solok. (6) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Solok yang dimediasi oleh Kepuasan. (7) Pengaruh citra perusahaan terhadap lyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Solok yang dimediasi oleh Kepuasan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert, populasi dalam penelitian ini tidak diketahui dengan memakai rumus hair, jadi sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data metode SEM yang diolah menggunakan aplikasi Smart PLS. Hasil penelitian ini menujukan bahwa (1) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pada Bank Syariah Indonesia di Kota Solok. (2) Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pada Bank Syariah Indonesia di Kota Solok. (3) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Solok. (4) Citra perusahaan berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Solok. (5) Kepuasan berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Solok. (6) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Solok yang dimediasi oleh kepuasan. (7) Citra perusahaan berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Solok yang dimediasi oleh kepuasan. Kata kunci : Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Kepuasan, Loyalitas Nasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Kepuasan, Loyalitas Nasabah.
Subjects: U Umum (General) > Ekonomi
U Umum (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 09 Oct 2023 04:13
Last Modified: 09 Oct 2023 04:13
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/14608

Actions (login required)

View Item View Item