RANCANGAN INDEKS BERANOTASI SKRIPSI PRODI PENDIDIKAN GURU MADRASAH IBTIDAIYAH (PGMI) FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI IMAM BONJOL PADANG TAHUN 2021

Aulia Rahma, Riska (2023) RANCANGAN INDEKS BERANOTASI SKRIPSI PRODI PENDIDIKAN GURU MADRASAH IBTIDAIYAH (PGMI) FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI IMAM BONJOL PADANG TAHUN 2021. TA thesis, FAKULTAS ADAB DAN HUMANIORA.

[img] Text
FILE COVER, ABSTRAK,DAN PENGESAHAN(1).pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (521kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV DAN DAFTAR PUSTAKA)
BAB IV DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text
FILE FULL TEXT(1).pdf

Download (6MB)

Abstract

Rancangan Indeks Beranotasi Skripsi Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang Tahun 2021, oleh Riska Aulia Rahma NIM. 2001030014 Penelitian ini dilatarbelakangi dari permasalahan yaitu karena Kesulitan dalam temu kembali informasi skripsi mahasiswa jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang tahun 2021. Tujuan penelitian ini adalah untuk menghasilkan sebuah Rancangan Indeks Beranotasi Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang tahun 2021 yang valid, efektif dan praktis. Dan bertujuan untuk mempermudah pemustaka dalam penelusuran informasi skripsi terkhusus prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pengembangan yaitu penelitian yang digunakan untuk untuk menghasilkan produk, yaitu Rancangan Indeks Beranotasi Skripsi Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Imam Bonjol Tahun 2021. Prosedur penelitian meliputi analisis kebutuhan, rancangan produk, pengembangan produk dan melakukan uji coba. Produk yang dihasilkan divalidasi dan di uji cobakan secara terbatas melalui uji coba kelompok. Dapat disimpulkan bahwa indeks dapatdijadikan sebagai bahan panduan, bahan rujukan, dan sarana temu balik dalam mencari atau menemukan informasi tentang skripsi jurusan di PGMI. Serta pengguna dapat memahami skripsi tanpa harus membaca secara menyeluruh.

Item Type: Thesis (TA)
Uncontrolled Keywords: Skripsi, PGMI, Indeks Beranotasi
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Ruang Baca FAH
Date Deposited: 10 Oct 2023 07:01
Last Modified: 10 Oct 2023 07:01
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/14479

Actions (login required)

View Item View Item