“Pengaruh Persepsi Halal, Brand Image, Kekhasan Produk Kopi Rangkiang Kaum Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus: Pada Konsumen Kopi Rangkiang Kaum di Kota Padang)”

Putri, Anisa (2023) “Pengaruh Persepsi Halal, Brand Image, Kekhasan Produk Kopi Rangkiang Kaum Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus: Pada Konsumen Kopi Rangkiang Kaum di Kota Padang)”. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text (BAB I)
BAB I skripsi watermark.pdf - Published Version

Download (545kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III skripsi watermark.pdf - Published Version

Download (805kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V1 skripsi watermark (1).pdf - Published Version

Download (440kB)
[img] Text (Cover, Pengesahan, abstrak)
Cover,pengesahan, abstrak, daftar isi, pernyataan keorisinilan (2).pdf - Published Version

Download (695kB)
[img] Text (FULL TEXS)
full texs 1-5 (3)_merged.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Inti permasalahan pada penelitian ini yaitu timbulnya rasa ragu konsumen dalam memilih sebuah produk, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Halal, Brand Image, dan Kekhasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, sumber data dalam penelitian ini yaitu data primer dimana metode pengumpulan data yang menggunakan metode kuesioner yang disebar kepada seluruh konsumen yang menggunakan produk kopi Rangkiang Kaum. Pemilihan responden dalam penelitian ini menggunakan Purposive Sampling dengan menggunakan rumus Lameshow dengan hasil 96.04 Kemudian peneliti mengambil sampel menjadi sebanyak 100 responden. Dengan pengolahan data primer yang digunakan teknik analisis data Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan program aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi Halal berpengaruh positif tetapi tidak signifikan Terhadap Keputusan Pembelian, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian, Kekhasan Produk bepengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi halal berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Kkehasan Produk, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kekhasan Produk, Persepsi Halal melalui Kekhasan Produk tidak memediasi terhadap keputusan pembelian, Brand Image melalui Kekhasan Produk memediasi terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Persepsi halal, Brand Image, Kekhasan Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Agama Islam > Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 05 Oct 2023 04:03
Last Modified: 11 Oct 2023 02:02
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/14383

Actions (login required)

View Item View Item