Rancangan Indeks Beranotasi Skripsi Jurusan Bimbingan Konseling Islam Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang Tahun 2022

Muslim, Muslim (2023) Rancangan Indeks Beranotasi Skripsi Jurusan Bimbingan Konseling Islam Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang Tahun 2022. TA thesis, FAKULTAS ADAB DAN HUMANIORA.

[img] Text (COVER)
COVER BISMILLAH.pdf - Published Version

Download (720kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I BISMILLAH.pdf - Published Version

Download (47kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III BISMILLAH.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV BISMILLAH.pdf - Published Version

Download (135kB)
[img] Text
TA MUSLIM BAB 1 SAMPAI 4 alhamdulillah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tugas akhir ini dilatar belakangi oleh permasalahan yaitu mahasiswa kesulitan dalam mencari sumber rujukan yang mereka inginkan. Penelusuran informasi yang terjadi selama ini, pemustaka terlebih dahulu mencari judul skripsi di daftar judul yang disediakan pustakawan. Setelah itu, pemustaka harus mengisi formulir dan mengambil skripsi di rak koleksi skripsi yang dilayankan hanya untuk dibaca ditempat. Selain itu tidak hanya pemustaka, bahkan pustakawan juga mengalami kesulitan yang sama dalam menelusuri informasi judul skripsi tersebut, pustakawan tidak bisa menemukan judul skripsi secara cepat dan tepat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pengembangan yaitu penelitian yang menghasilkan sebuah produk. Tahap yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis kebutuhan, rancangan produk, pengembangan produk dan uji coba produk. Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa indeks ini dapat membantu dalam penelusuran informasi yang dibutuhkan pengguna.

Item Type: Thesis (TA)
Uncontrolled Keywords: indeks beranotasi skripsi, Bimbingan Konseling Islam, Fakultas Rancangan Dakwah, Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.
Subjects: D History General and Old World > D History (General)
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Ruang Baca FAH
Date Deposited: 03 Oct 2023 04:36
Last Modified: 03 Oct 2023 04:36
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/14238

Actions (login required)

View Item View Item