Rancangan Indeks Beranotasi Skripsi Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam di Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang Tahun 2022

Faradilla, Jihan (2023) Rancangan Indeks Beranotasi Skripsi Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam di Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang Tahun 2022. TA thesis, FAKULTAS ADAB DAN HUMANIORA.

[img] Text (Cover, Persetujuan Pembimbing, Pengesahan, Kata Pengantar, Daftar Isi)
Cover, Abstrak, dan pengesahan.pdf - Published Version

Download (620kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I Jihan Faradilla 2001030015.pdf - Published Version

Download (287kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III Jihan Faradilla 2001030015.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV- Pustaka)
BAB IV Jihan Faradilla 2001030015.pdf - Published Version

Download (254kB)
[img] Text (Teks Lengkap)
TA Full Jihan Faradilla 2001030015.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kesulitan pustakawan dan pemustaka dalam temu kembali informasi untuk Skripsi Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam di Perpustakaan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang tahun 2022. Penelitian ini menggunakan metode pengembangan dengan tujuan untuk merancang dan menghasilkan sebuah indeks beranotasi tercetak dalam bentuk buku yaitu Indeks Beranotasi Skripsi Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam di Perpustakaan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang tahun 2022 yang berfungsi untuk memudahkan pemustaka lebih cepat menemukan informasi yang dibutuhkan. Instrument Pengumpulan Data dalam penelitian ini yaitu observasi, wawancara, dan angket. Hasil dari penelitian ini adalah menghasilkan sebuah produk yang berbentuk buku tentang Indeks Beranotasi Skripsi Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam di Perpustakaan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang tahun 2022 yang efektif dan praktis sesuai dengan bukti dari hasil uji coba produk. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu produk Indeks Beranotasi Skripsi Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam di Perpustakaan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang tahun 2022 ini dapat digunakan dan memudahkan pemustaka dalam mencari informasi.

Item Type: Thesis (TA)
Uncontrolled Keywords: Indeks beranotasi, Skripsi, Anotasi, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi
Subjects: U Umum (General) > Ilmu Perpustakaan
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Ruang Baca FAH
Date Deposited: 27 Sep 2023 07:14
Last Modified: 27 Sep 2023 07:14
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/14196

Actions (login required)

View Item View Item