Khumaira, Nurul Rizka (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HALAL COSMETICS EMINA (STUDI KASUS MAHASISWI DI KOTA PADANG). Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Text (cover)
cover Nurul (1).pdf - Published Version Download (650kB) |
|
Text (Bab 1)
Bab 1 Nurul Rizka Khumaira.pdf Download (699kB) |
|
Text (Bab 3)
bab 3 Nurul Rizka Khumaira.pdf Download (588kB) |
|
Text (Bab 5)
Bab 5 - Daftar Pustaka Nurul Rizka Khumaira.pdf Download (387kB) |
|
Text (Full text)
Full text Nurul Rizka Khumaira.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana pengaruh social media marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen pada halal cosmetics Emina di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dan melalui pendekatan deskriptif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dalam bentuk angket atau kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 180 responden. Data primer dan sekunder digunakan dalam penelitian ini. Mahasiswi yang menjadi populasi penelitian. Purposive sampling adalah metodologi sampel yang digunakan. Lima Universitas di Kota Padang yang dijadikan sampel penelitian. Analisi dengan menggunakan Analisis Structural Equation Modeling SEM-PLS versi 3. Teknik analisis yang digunakan dengan hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan adanya nilai P value sebesar 0,011 dengan nilai path koefisien 0,154 dan brand image (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan P value sebesar 0,000 dengan nilai path koefisien 0,592
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | D History General and Old World > D History (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah |
Depositing User: | Ruang Baca FEBI |
Date Deposited: | 25 Sep 2023 07:59 |
Last Modified: | 25 Sep 2023 07:59 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/14097 |
Actions (login required)
View Item |