Pengaruh Pengetahuan Perpajakan. Sanksi Pajak, dan Kesadaran Wajib Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dalam Mebayar Pajak Bumi dan Bangunan di Kelurahan Tanah Sirah Kecamatan Lubuk Begalung

Khardila, Mitha (2023) Pengaruh Pengetahuan Perpajakan. Sanksi Pajak, dan Kesadaran Wajib Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dalam Mebayar Pajak Bumi dan Bangunan di Kelurahan Tanah Sirah Kecamatan Lubuk Begalung. Skripsi thesis, Fakuktas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text (Cover-Daftar isi)
cover-daftar isi.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab I)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (283kB)
[img] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (346kB)
[img] Text (Bab V)
BAB 5 - DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Fulk text)
SKRIPSI FULL TEKS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Sanksi Pajak, dan Kesadaran Wajib Pajak, Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dalam Membayar Pajak Bumi dan Bangunan Di Kelurahan Tanah Sirah Kecamatan Lubuk Begalung. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Wajib Pajak yang berada di Kelurahan Tanah Sirah Kecamatan Lubuk Begalung dengan jumlah sampel 89 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini incidental sampling. Metode analisis yang digunakan adalah SEM-PLS. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Pengetahuan Perpajakan berpengaruh signifikan sebesar 0,000 < 0,1 dan nilai t_hitung 8,262 > t_tabel 1,760, Sanksi Pajak berpengaruh signifikan sebesar 0,002 < 0,1, dan nilai t_hitung 3,046 > t_tabel 1,760, dan Kesadaran Wajib Pajak berpengaruh signifikan sebesar 0,033 < 0,1, dan nilai t_hitung 2,142 > t_tabel 1,760 terhadap Kepatuhan Wajib Pa dalam membayar Pajak Bumi dan Bangunan di Kelurahan Tanah Sirah Kecamatan Lubuk Begalung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepatuhan Wajib Pajak, Kesadaran Wajib Pajak, Pegetahuan Perpajakan, Sanksi Pajak
Subjects: U Umum (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 11 Sep 2023 05:51
Last Modified: 03 Oct 2023 02:14
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/13483

Actions (login required)

View Item View Item