Defalma, Brian (2023) PENGARUH HALAL BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KULKAS PADA MASYARAKAT KOTA PADANG DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.
Text (Cover, Pengesahan, Persetujuan Pembimbing, Kata Pengantar, Daftar Isi)
COVER-digabungkan.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 1)
SKRIPSI DEPAL bab 1 (1).pdf - Published Version Download (592kB) |
|
Text (Bab 3)
SKRIPSI DEPAL bab 3 (1).pdf - Published Version Download (648kB) |
|
Text (Bab 5, Daftar Pustaka)
skripsi depal_ bab 5 dan daftar pustaka.pdf - Published Version Download (513kB) |
|
Text (FULL)
snsms_merged.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap Pengaruh Halal Brand Personality Terhadap Keputusan Pembelian Kulkas Pada Masyarakat Kota Padang Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderasi. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang menggunakan kulkas sharp yang memiliki logo halal dengan sampel sebanyak 100 orang. Skripsi ini menggunakan pendekatan kuantitatif assosiatif, dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan diperoleh hasil dan kesimpulan bahwa Variabel Halal Brand Personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kulkas pada masyarakat Kota Padang. Berdasarkan hasil t-statistik diperoleh hasil sebesar 2,321 > 1,96 dengan nilai pvalues 0,021 < 0,05. Variabel Moderasi Religiusitas berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada masyarakat Kota Padang. Berdasarkan hasil t-statistik diperoleh hasil sebesar 0,667 < 1,96 dan P-values 0,505 > 0,05
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Halal brand personality, keputusan pembelian, religiusitas |
Subjects: | U Umum (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah |
Depositing User: | Ruang Baca FEBI |
Date Deposited: | 02 Oct 2023 06:38 |
Last Modified: | 02 Oct 2023 06:38 |
URI: | http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/13253 |
Actions (login required)
View Item |