ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI PAKAIAN MUSLIMAH DI KOTA PADANG

Arliza, Jesi (2023) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI PAKAIAN MUSLIMAH DI KOTA PADANG. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.

[img] Text (Cover, Orisinil, Persetujuan Pembimbing, Pengesahan, Kata Pengantar, Daftar Isi)
SKRIPSI JESI FULL (COVER).pdf - Published Version

Download (477kB)
[img] Text (Bab 1)
SKRIPSI JESI FULL (BAB 1).pdf - Published Version

Download (205kB)
[img] Text (Bab 3)
SKRIPSI JESI FULL (BAB 3).pdf - Published Version

Download (314kB)
[img] Text (Bab 5, Daftar Pustaka)
SKRIPSI JESI FULL (BAB 5 & DAFTAR PUSTAKA).pdf - Published Version

Download (165kB)
[img] Text (Full Text)
SKRIPSI JESI FULL.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja faktor yang dapat mempengaruhi minat beli pakaian muslimah di kota Padang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian lapangan atau dengan pendekatan kuantitatif. Data yang diolah adalah data primer. Instrumen penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan skala likert. dengan sampel 100 responden.dengan Metode analisis yang digunakan yaitu Confirmatory Factor Analysis (CFA) yang diolah menggunakan program SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan terdapat 5 faktor yang mempengaruhi minat beli pakaian muslimah di kota Padang, Faktor tersebut adalah Faktor Psikologis dengan eigen value 6,965 Faktor Sosial dengan eigen value 2,699 . Faktor pribadi dengan eigen 1,348, Faktor budaya 1,135, Faktor keluarga dan peran status dengan eigen value 1,073. Dari 5 faktor yang terbentuk, dapat dilihat Faktor psikologis menjadi faktor yang memiliki eigen value terbesar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Analisis Faktor,Minat beli,Pakaian muslimah
Subjects: U Umum (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syari'ah
Depositing User: Ruang Baca FEBI
Date Deposited: 07 Sep 2023 07:28
Last Modified: 07 Sep 2023 07:28
URI: http://repository.uinib.ac.id/id/eprint/13242

Actions (login required)

View Item View Item